Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/63790
Title: Pengaruh Green Product Dan Green Advertising Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Mobil Suzuki Karimun Wagon R Di Kota Jember (Studi Kasus Pada Konsumen Yang Telah Membeli Mobil Suzuki Karimun Wagon R)
Authors: Poinsefty Firliani, Isna
Yulisetiarini, Diah
Ayu Wulandari, Gusti
Keywords: Green Marketing
Green Advertising
Green Product
Keputusan Pembelian
Issue Date: 2014
Publisher: UNEJ
Series/Report no.: ARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green product dan green advertising terhadap keputusan konsumen membeli mobil Suzuki karimun Wagon R di Kota Jember. Penelitian ini berbasis deskriptif kuantitatif dengan konfirmatori (confirmatory research) dengan populasi seluruh masyarakat kota Jember yang telah membeli mobil Suzuki Karimun Wagon R. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Jember yang telah membeli mobil Suzuki Karimun Wagon R dan minimal berumur 20 tahun. Analisis yang digunakan adalah dengan Confirmatory Factor Analyze (CFA). Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa green product dan green advertising berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli mobil Suzuki Karimun Wagon R di Kota Jember. Oleh Karena itu PT United Motors Center (UMC) Suzuki Jember perlu mempertahankan dan meningkatkan green product dan green advertising agar konsumen tetap melakukan pembelian mobil Suzuki Karimun Wagon R di kota Jember.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63790
Appears in Collections:SRA-Economic and Business Article

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Isna Poinsefty Firliani.pdf217.32 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.