Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/86454
Title: Pengaruh Customer Relationship Marketing, Dan Harga Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pangkalan Pt. Energi Putra Hari Di Lumajang
Authors: Dimyati, Mohamad
Yulisetiarini, Diah
Bagas Kara, Gilang
Keywords: Customer Relationship Marketing harga
Issue Date: 26-Jul-2018
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Customer Relationship Marketing, dan Harga Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pangkalan PT. Energi Putra Hari Di Lumajang. Populasi penelitian ini adalah konsumen PT. Energi Putra Hari Lumajang yang membeli Gas LPG 3 kg yang ada di Lumajang yaitu sebanyak 140 pangkalan.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/86454
Appears in Collections:MT-Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
GILANG BAGAS KARA - 150820101013 #.pdf2.53 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.