Browsing DP-Sectariat Economic by Title
Now showing items 150-169 of 235
-
PENERAPAN RDS (RAIL DOCUMENT SYSTEM) DALAM KEGIATAN SURAT-MENYURAT DI UNIT HUMASDA PT.KAI DAOP IX JEMBER
(2017-07-31)PT. Kereta Api Indonesia dalam hal pembuatan surat-surat dinas menggunakan aplikasi Rail Document System yakni sebagai berikut : 1. Rail Document System (RDS) merupakan sistem surat-menyurat resmi elektronis yang digunakan ... -
Pengarsipan Berkas Perkara Digital Di Bidang Kesekretariatan pada Pengadilan Agama Banyuwangi
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, 2019-07-11)Penanganan arsip berkas pada Pengadilan Agama Banyuwangi sudah dilakukan secara digital yaitu dengan menggunakan aplikasi Sistem Informasi Manajemen Perkara (SIMKARA). Kendala-kendala yang dihadapi Pengadilan Agama ... -
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional, Pelatihan, Dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan PT BNI (Persero) Tbk Kantor Cabang Probolinggo
(DIPLOMA III KESEKRETARIATAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER, 2020)Perbankan memegang peranan yang sangat penting dalam peningkatan pembangunan atau pertumbuhan perekonomian negara. Banyak pihak yang sangat berjasa sehingga perbankan dapat memegang peranan tersebut, salah satunya adalah ... -
PENGELOLAAN ADMINISTRASI KESEKRETARIATAN PADA PENGADILAN AGAMA JEMBER
(2017-08-01)Berdasarkan hasil dari pelaksanaan kegiatan Praktek Kerja Nyata pada Pengadilan Agama Jember dalam pengelolaan administrasi kesekretariatan dapat disimpulkan bahwa Pengelolaan administrasi kesekretariatan di Pengadilan Agama ... -
Pengelolaan Administrasi Pelayanan Keringanan Biaya Pengobatan pada Dinas Sosial PPPA Kabupaten Nganjuk
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-06-22)Berdasarkan hasil Praktik Kerja Nyata di Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Nganjuk yang telah dilaksanakan pada tanggal 13 Februari sampai 18 April 2023, maka dapat diambil kesimpulan ... -
PENGELOLAAN ARSIP BERDASARKAN WILAYAH PADA PT.WIJAYA KARYA (PERSERO) TBK. DI PG. ASEMBAGUS SITUBONDO
(2018-08-23)Berdasarkan hasil Praktek Kerja Nyata yang telah dilaksanakan pada tanggal 05 februari 2018 sampai 06 maret 2018 pada PT. Wijaya (Persero) Tbk di PG.Asembagus Situbondo yang berjudul “Pengelolaan Arsip Berdasarkan Wilayah ... -
Pengelolaan Arsip dalam Bidang Kepegawaian pada Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jember
(2019-08-20)Setiap organisasi atau instansi pasti membutuhkan arsip, untuk menunjang keefektifan dan keefisienan kerja. Arsip dibutuhkan dalam kegiatan administrasi pada instansi negara maupun instansi swasta untuk membantu pencarian ... -
Pengelolaan Arsip Dalam Bidang Kepegawaian Pada Kantor Pengadilan Agama Jember
(2018-11-19)Setiap kantor pasti memerlukan suatu unit yang mengelola segala sesuatu yang berhubungan dengan kegiatan administrasi. Pengelolaan surat, formulir dan laporan yang dihasilkan dan diterima oleh suatu kantor pada akhirnya ... -
PENGELOLAAN ARSIP DALAM BIDANG KESEKRETARIATAN PADA BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH KABUPATEN JEMBER
(2014-07-17)Berdasarkan hasil Praktek Kerja Nyata Badan Kepegawaian Kabupaten Jember mengenai Pengelolaan Arsip Dalam Bidang Kesekretariatan Pada Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Jember, maka dapat disimpulkan sebagai berikut : 1. ... -
PENGELOLAAN ARSIP DALAM BIDANG KESEKRETARIATAN PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (Persero)Tbk. CABANG JEMBER
(2013-12-08)Praktek kerja nyata yang dilakukan pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Cabang Jember telah menghasilkan sebuah kesimpulan sebagai berikut: a. Pengelolaan surat-menyurat pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) ... -
PENGELOLAAN ARSIP DALAM BIDANG KESEKRETARIATAN PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (Persero)Tbk. CABANG JEMBER
(2013-12-11)a. Pengelolaan surat-menyurat pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Cabang Jember menganut sistem desentralisasi. Sistem desentralisasi adalah sistem kearsipan yang dalam pelaksanaannya tidak dipusatkan pada unit ... -
PENGELOLAAN ARSIP DALAM BIDANG KESEKRETARIATAN PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (Persero)Tbk. CABANG JEMBER
(2014-01-20)Praktek kerja nyata yang dilakukan pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Cabang Jember telah menghasilkan sebuah kesimpulan sebagai berikut: a. Pengelolaan surat-menyurat pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) ... -
Pengelolaan Arsip Dinamis Aktif Dalam Meningkatkan Efisiensi Administrasi Pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Jember
(2018-08-01)Perusahaan pasti memerlukan suatu unit yang mengelola segala sesuatu yang berhubungan dengan kegiatan administrasi, kegiatan administrasi disuatu perusahaan pada dasarnya mempunyai hasil. Hasil dari suatu perusahaan adalah ... -
Pengelolaan Arsip Dinamis Berbasis Elektronik pada Unit BGES PT. Telekomunikasi Indonesia TBK Witel Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-07-22)Perusahaan pasti memiliki kebutuhan yang nyata akan informasi, karena pada dasarnya keseluruhan kegiatan perusahaan membutuhkan informasi sebagai pendukung proses kerja administrasi dan pelaksanaan fungsi manajemen. Kebutuhan ... -
Pengelolaan Arsip Dinamis Pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Probolinggo
(2019-04-04)Perkembangan ilmu dan teknologi yang mulai pesat dewasa ini sangat berpengaruh terhadap kemajuan bisnis di sektor pemerintah dan swasta. Mereka bersaing untuk meningkatkan profesionalisme di perkantoran, perbankan, ... -
PENGELOLAAN ARSIP PADA KANTOR DINAS PERIKANAN KABUPATEN JEMBER
(2018-03-27)Pengelolaan dan penataan arsip pada Kantor Dinas Perikanan Kabupaten Jember sudah dikelola dengan baik dan sesuai dengan tata cara dan pengelolaan arsip yang ada. Dan disamping itu arsip yang ada pada Dinas Perikanan ... -
PENGELOLAAN ARSIP SURAT MASUK PADA SUB UMUM KEPEGAWAIAN DINAS PERPUSTAKAAN DAN ARSIP PEMERINTAH KABUPATEN JEMBER
(2018-08-23)Berdasarkan kegiatan – kegiatan dan pengamatan secara langsung yang telah dilakukan pada Dinas Perpustakaan dan Arsip Pemerintah Kabupaten Jember, terdapat beberapa hal yang dapat disimpulkan, yaitu: 1. Kegiatan Praktek ... -
Pengelolaan Kearsipan Bagian Kesekretariatan Pada Pengadilan Agama Banyuwangi
(Program Studi Diploma III Kesekretariatan, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis 2020, 2020-07-16)Berdasarkan hasil dari pelaksanaan kegiatan Praktek Kerja Nyata pada Pengadilan Agama Banyuwangi dalam pelaksanaan kearsipan dapat disimpulkan : 1. Alur pengendalian surat masuk bagian Kesekretariatan pada Pengadilan ... -
PENGELOLAAN KORESPONDENSI DENGAN APLIKASI SISTEM INFORMASI SURAT MASUK DAN SURAT KELUAR (SISUMAKER) PADA SUBBAGIAN TATA USAHA DI KANTOR IMIGRASI KELAS II TPI JEMBER
(2019-09-12)Profesi sekretaris saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat. Peran sekretaris sangatlah vital untuk sebuah perusahaan. Sekretaris berperan penting dalam komunikasi serta membina hubungan antara pimpinan dengan ... -
PENGELOLAAN KORESPONDENSI PADA SUBBAGIAN TATA USAHA DI KANTOR IMIGRASI KELAS II JEMBER
(2018-08-24)Korespondensi merupakan sebuah kegiatan surat-menyurat pada sebuah instansi atupun perusahaan. Kegiatan surat menyurat meliputi surat masuk dan surat keluar. Pada setiap instansi pasti memiliki bagian khusus yang ...