MT-Management: Recent submissions
Now showing items 301-320 of 539
-
ANALISIS STRUKTUR, PERILAKU DAN KINERJA PASAR KOPI RAKYAT DIKAWASAN INDUSTRI MASYARAKAT PERKEBUNAN KAYUMAS KABUPATEN SITUBONDO
(2016-08-02)Tujuan yang hendak dicapai melalui penelitian adalah untuk meneetahui dan menganalisis (i) sifat relasional antara harga kopi rakyat di tingkat petani dengan harga kopi rakyat di tingkat pedagang besar, (ii) sifat integrasi ... -
PENGARUH VARIABEL-VARIABEL MOTIVASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT. TIGA RAKSA SATRIA DIVISI BLUE GAZ SURABAYA
(2016-08-02)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variahel-variabel motivasi yaitu kebutuhan individu, harapan individu dan perlakuan adil terhadap produktivitas kerja karyawan dan variabel manakah yang paling dominan ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK MANDIRI CABANG BANYUWANGI
(2016-08-02)Bisnis, perhotelan merupakan bisnis jasa, di mana kepuasan nasabah merupakan hal sangat penting. Kepuasan nasabah salah satunya disebabkan oleh kualitas pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas ... -
ANALISIS PEMASARAN CABAI BESAR DI KABUPATEN JEMBER
(2016-08-01)Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui (1) sistem kelembagaan pemasaran cabal besar, (2) efisiensi pemasaran, (3) keragaan pasar, dan (4) prospek agribisnis cabal besar di Kabupaten Jember. Data yang digunakan adalah ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN NASABAH UNTUK MEMILIH TABUNGAN BRITAMA PADA BANK BRI CABANG JEMBER
(2016-08-01)Penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui faktor-faktor bauran pemasaran, psikclogi, sosial dan individu merupakan faktor-faktor yang dipertimbangkan nasabah untuk memilih tabungan Britama pada Bank BRI Cabang Jember. ... -
PENGARUH PEMBERIAN MOTIVASI DAN KOMITMEN KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KABUPATEN JEMBER
(2016-08-01)Masing-masing variabel bebas tersebut memiliki posisi yang tidak sama satu sama lain. Variabel pemberian motivasi oleh pemimpin berada pr.da posisi mode 2, sedangkan variabel komitmen karyawan berada pada posisi mode 3. ... -
MOTIVASI DAN KEMAMPUAN KERJA SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA DI PTP. NUSANTARA XI (Persero) PG. JATIROTO
(2016-08-01)Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Sebesar 75,30% untuk wilayah HGU dan sebesar 64,80% untuk wilayah perluasan perubahan-perubahan variabel produktivitas dapat dijelaskan oleh perubahan-perubahan variabel motivasi ... -
KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN SEBELUM DAN SESUDAH MENERIMA KREDIT BANK DALAM PERSPEKTIF BISNIS PERBANKAN
(2016-08-01)Fenomena pada fungsi 2 berbeda dengan fungsi 1, pada akhir tahun ke dua DER lebih turun disebabkan secara umum perusa"haan sudah mulai mengangsur kredit dan perusahaan mendapat Internal Cash Generation (ICG). Average Payable ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN CONVENIENCE GOODS (Studi Kasus Pada Pegawai Kantor Dinas Pendapatan Unit Pelaksana Teknis Dinas Surabaya 1 di Surabaya)
(2016-08-01)Penelitian ini dilakukan untuk mehganalisis pengaruh masing-masing variabel pangsa pasar, harga, kualitas dan promosi terhadap perilaku konsumen dalam keputusan pembelian convenience goods. Populasi penelitian adalah seluruh ... -
ANALISIS RASIO KEUANGAN SEBAGAI FAKTOR PEMBEDA KONDISI FINANCIAL DISTRESS DAN NON FINANCIAL DISTRESS PERUSAHAAN
(2016-08-01)Kemudian dari hasil analisis lanjutan dapat diketahui pula batasan nilai Zeta Score sebesar 0 untuk mengelompokkan perusahaan yang terkena financial distress dan non efinancial distress.Adapun hasil pengamatan nilai Z-Score ... -
ANALISIS KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN PENDEKATAN PROFITABILITY RATIOS (Study Pada Kantor Cabang Bank "X" Di Jawa Timur)
(2016-08-01)Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui kinerja bank dengan pendekatan rasio profitabilitas yang bertujuan untuk mengklasifikasikan kantor cabang ke dalam kelompok yang berkinerja keuangan sehat dan tidak sehat serta ... -
ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN PERIKANAN LAUT DI PUGER KABUPATEN JEMBER
(2016-08-01)Penelitian ini dimaksudkan untuk menganalisis strategi pengembangan perikanan laut di Puger. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Data primer diperoleh dari hasil survey dan wawancara dengan pejabat dan ... -
Faktor faktor marketing mix yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian ban mobil (Studi kasus pemilik kendaraan angkutan orang dan barang di kabupaten Gresik)
(2016-07-29)Permintaan ban mobil di Indonesia cukup besar, tinggi rendahnya harga kualitas ban mobil akan mempengaruhi konsumendalam pembelian ban mobil. Salah satu strategi pemasaran yang dapat dikembalikan perusahaan untuk mempengaruhi ... -
BEBERAPA VARIABEL AKUNTANSI YANG BERPENGARUH TERHADAP RISIKO SISTEMATIS SAHAM PERUSAHAAN INDUSTRI MANUFAKTUR YANG LISTED DIBURSA EFEK JAKARTA
(2016-05-18)Risiko merupakan suatu bahan pertimbangan yang penting dalam menetapkan suatu keputusan investasi pada saham bagi investor atau manajemen investasi. Penelitian ini merupakan ulangan terhadap penelitian variabel akuntansi ... -
ANALISIS BEBERAPA FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN WANITA PEKERJA DALAM KEPUTUSAN MEMILIH SUATU SUPERMARKET SEBAGAI TEMPAT BERBELANJA (Studi Kasus Wanita Pekerja pada Rumah Sakit di Kotamadya Tangerang)
(2016-05-18)Tujuan penelitian ini antara lain untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang dipertimbangkan oleh wanita pekerja dalam keputusannya memilih suatu supermarket sebagai tempat untuk berbelanja serta untuk mengetahui faktor ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR BAURAN PEMASARAN YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEVISI WARNA DI KABUPATEN JEMBER
(2016-05-18)Tujuan penulisan skripsi ini untuk mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian televisi berwarna. Informasi yang diperoleh dapat digunakan sebagai bahan masukan bagi produsen dan pemilik ... -
PENDEKATAN METODE RASIO CASH FLOW DALAM MENGUKUR KINERJA PERUSAHAAN INDUSTRI BARANG KONSUMSI MAKANAN DAN MINUMAN DI BURSA EFEK JAKARTA (BEJ)
(2016-05-17)Tujuan penelitian ini adalah diharapkan dapat menunjukan rasio-rasio yang signifikan berpengaruh dalam membedakan kinerja perusahaan Industri Makanan dan Minuman, Penelitian ini ditujukan kepada 16 perusahaan dari populasi ... -
ANALISIS KINERJA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAAN PELANGGAN PADA PT. PLN (PERSERO) AREA PELAYANAN DAN JARINGAN JEMBER
(2016-02-01)Meskipun saat ini PT PLN adalah pemain tunggal dalam pasar listrik di Indonesia, namun perusahaan ini tetap berkomitmen untuk semaksimal mungkin memenuhi kepuasan pelanggannya dengan senantiasa meningkatkan layanan, dengan ... -
PERBEDAAN ELEMEN-ELEMEN EKUITAS MEREK HONDA CB150R DAN YAMAHA NEW VIXION DI KOTA SURABAYA
(2016-01-28)Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan mengetahui perbedaan elemen – elemen Ekuitas Merek yang terdiri dari : kesadaran konsumen, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas konsumen Honda CB150R dan Yamaha ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN NASABAH PT BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk KANTOR LAYANAN SITUBONDO
(2016-01-27)Tujuan dari studi ini untuk mengetahui dan menganalisis : (1) Pengaruh kualitas layanan terhadap kepercayaan nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Layanan Situbondo ; (2) Pengaruh kualitas layanan terhadap ...