MT-Management
Browse by
Recent Submissions
-
Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Smartphone Xiaomi Melalui Peran Kepercayaan Konsumen
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-12-31)Seiring berkembangnya teknologi, merek-merek produk smartphone pun terus bermunculan, salah satunya merek produk Xiaomi. Smartphone Xiaomi banyak diminati oleh masyarakat Indonesia karena harga smartphone Xiaomi yang ... -
Determinan Efisiensi Bank Umum Syariah di Indonesia
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, 2022-07-18)Bank Islam mengalami perkembangan didunia sejak berdirinya Mit Ghamr Bank sebagai Bank Islam modern pertama di Mesir pada tahun 1960-an (Karimah et. al. 2016). Perkembangan tersebut dibuktikan dengan kesuksesan Mit ... -
Pengaruh Influencer Marketing dan Emotional Branding melalui Brand Image terhadap Repurchase Intention Produk Iymel Says Hijab
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-07-25)Media sosial mempunyai keunggulan strategi marketing yang memudahkan pelaku bisnis seperti Iymel Says Hijab dimasa pandemi saat ini, salah satunya dengan melibatkan jasa influencer marketing. Karena mampu menciptakan ... -
Pengaruh Lingkungan Kerja dan Budaya Organisasi melalui Kepuasan Kerja terhadap Efektivitas Keja Dosen Universitas Abdurachman Saleh Situbondo
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2022-07-12)Perguruan tinggi merupakan institusi yang menyediakan jasa pendidikan yang memiliki peran sebagai wadah untuk menyiapkan sumber daya manusia yang handal. Sumber daya manusia yang handal dapat tercipta dengan proses belajar ... -
Pengaruh Islamic Corporate Social Responsibility Disclosure terhadap Financial Performance dengan Mediasi Manajemen Laba dan Moderasi Good Corporate Governance
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2021-06-28)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Islamic corporate social responsibility disclosure (ICSRD), good corporate governance (GCG), dan manajemen laba terhadap financial performance (FP). Selain itu penelitian ini ... -
Pengaruh Corporate Image dan Service Quality terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening pada Poli Fisioterapi RS. Bhakti Husada
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-06-16)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Corporate Image dan Service Quality terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening pada Poli Fisioterapi RS. ... -
Analisis Pemanfaatan Teknologi Informasi, Kompetensi dan Budaya Organisasi dengan Motivasi Kerja Sebagai Variabel Intervening terhadap Kinerja Dosen pada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mandala
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-06-21)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh langsung dan tidak langsung pemanfaatan teknologi informasi, kompetensi dan budaya organisasi melalui motivasi kerja terhadap kinerja dosen di Sekolah Tinggi ... -
Penerapan Theory of Planned Behavior untuk Mengetahui Niat dan Perilaku Membeli pada Portal Lelang Indonesia
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-06-22)Pandemi Covid-19 telah menyebabkan perubahan perilaku konsumen. Hasil survei Deloitte (2020) menunjukkan kecenderungan konsumen berbelanja melalui e-commerce platform store atau jaringan online lainnya dibanding toko fisik. ... -
Peran Customer Satisfaction Dalam Mediasi Pengaruh Country Of Origin Dan Familiarity Terhadap Customer Loyality Restoran Fastfood Dari Amerika Serikat
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2022-07-18)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis customer statisfaction dalam memediasi pengaruh country of origin (COO) dan Familiarity terhadap customer loyality Restoran fastfood dari Amerika Serikat di ... -
Pengaruh Brand Image dan Service Quality terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan dan Kepercayaan Mahasiswa Berkuliah di Universitas KH. ACHMAD SIDDIQ Jember
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2022-06-25)Penelitian ini dilakukan untuk melihat dan meneliti pengaruh brand image dan service quality terhadap loyalitas melalui kepuasan dan kepercayaan mahasiswa berkuliah di Universitash KH. Achmad Siddiq Jember. Penelitian ... -
Analisis Pengaruh Corporate Social Responsibility dan Customer Experience terhadap Brand Awareness dan Keputusan Pembelian Konsumen di Gramedia Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-06-08)Penelitian ini dilakukan untuk melihat dan meneliti pengaruh corporate social responsibility dan customer experience terhadap keputusan pembelian konsumen yang dimediasi oleh brand awarness di Gramedi Jember. Penelitian ... -
Pentingnya Brand Trust sebagai Pemediasi Brand Positioning dan Customer Intimacy terhadap Loyalitas Pelanggan J&T Express di Kabupaten Jember
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2022-07-14)J&T merupakan perusahaan di bidang jasa pengiriman yang terus berkembang di Indonesia. Dalam hal waktu, J&T Express konsisten dalam melakukan pengiriman barang dengan kecepatan yang telah teruji dan tepat waktu. Menempati ... -
Analisis Pengaruh Corporate Social Responsibility dan Customer Experience terhadap Brand Awareness dan Keputusan Pembelian Konsumen di Gramedia Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-06-08)Penelitian ini dilakukan untuk melihat dan meneliti pengaruh corporate social responsibility dan customer experience terhadap keputusan pembelian konsumen yang dimediasi oleh brand awarness di Gramedi Jember. Penelitian ... -
Peran Mediasi Satisfaction pada Pengaruh Harga, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Loyalty Pengguna Mountain Bike Merek Polygon di Jawa Timur
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2022-07-08)Peran Mediasi Satisfaction Pada Pengaruh Harga, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Loyalty Pengguna Mountain Bike Merek Polygon Di Jawa Timur. Ade taruna Wijaya, 200820101001, Program Studi Magister Manajemen, Fakultas ... -
Pengaruh Akses Keuangan dan Literasi Keuangan terhadap Kinerja Keuangan Dengan Variabel Intervening Pengelolaan Keuangan pada UMKM di Kabupaten Jember
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2022-06-16)Pengaruh akses keuangan dan literasi keuangan terhadap kinerja keuangan dengan variabel intervening pengelolaan keuangan pada UMKM di Kabupaten Jember; Vega Isdarini, S.M; 200820101011; 117 halaman; Program studi Magister ... -
Pengaruh Integrated Marketing Communication, terhadap Repurchase Intention melalui Brand Image pada Minuman Rindu Thai Tea
(Magister Manajemen, 2022-05-31)Rindu Thai Tea yang dalam hal ini adalah UMKM asli Jember melakukan promosi secara terintegrasi baik secara offline maupun online (integrated marketing communication). Rindu Thai Tea mempublikasikan program promonya ... -
Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Perbankan Syariah : Study Masa Pandemi Covid-19
(Fakulltas Ekonomi dan Bisnis, 2022-07-27)Dunia perekonomian menghadapi tantangan berat pada tahun 2020. Pandemi covid-19 mengakibatkan perekonomian beberapa negara mengalami negative growth. Di Indonesia, penyebaran covid-19 telah melemahkan kinerja dan kapasitas ... -
PERAN MODAL INTELEKTUAL DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN TATA KELOLA PERUSAHAAN DAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL TERHADAP KINERJA PERBANKAN SYARIAH INDONESIA
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-06-16)Kinerja perbankan merupakan gambaran pencapaian prestasi melalui pengelolaan kegiatan operasional usaha dan sumber daya secara efektif dan efisien. Kinerja perbankan penting untuk dilakukan evaluasi, demi keberlangsungan ... -
Analisis Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Leverage Keuangan Perusahaan dengan Moderasi Fleksibilitas Keuangan (Studi Empiris pada Perusahaan Publik Sektor Pertambangan Batubara yang Terdaftar di BEI Periode 2015-2019)
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2021-01-03)Hasil pengujian mengenai determinan leverage keuangan dengan moderasi fleksibilitas keuangan pada perusahaan sektor batubara tahun 2015 – 2019 telah dijelaskan dalam penelitian ini. Berdasarkan analisis yang telah ... -
Analisis Risiko pada Penganggaran Modal dengan Simulasi Monte Carlo Pengembangan Usaha Jasa Pemasangan WiFi
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-01-24)Operator telekomunikasi saat ini sedang berubah lini bisnis mereka dari apa yang dulu sibuk pada layanan telekomunikasi suara atau panggilan suara dan layanan SMS untuk berubah menjadi berbasis data/internet jasa. Namun, ...