Browsing MT-Management by Title
Now showing items 494-513 of 550
-
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS MACROMEDIA FLASH PADA PEMBELAJARAN IPS DI KELAS XI SMK ISLAM BUSTANUL ULUM DENGAN MODEL ASSURE
(2017-10-28)Hasil angket analisis kebutuhan yang disebar pada peserta didik kelas XI diperoleh data sebanyak 76,45% peserta didik memanfaatkan sumber belajar buku paket dan LKS yang diberikan oleh pihak sekolah sedangkan 23,55% ... -
PENGEMBANGAN LKS IPA BERBASIS GAMBAR PROSES MATERI CAHAYA UNTUK SISWA SMP
(2017-10-28)Pembelajaran IPA di Sekolah Menengah Pertama (SMP) hendaknya mendorong dan memfasilitasi siswa untuk mengkonstruksi pengetahuannya sesuai filsafat konstruktivisme. Siswa diharapkan memahami dan menerapkan pengetahuan ... -
Pengembangan Model Pembelajaran PBL (Problem Based Learning) dengan Takrir terhadap Efektivitas Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar IPA Siswa (Madrasah Tsanawiyah) MTs
(2017-10-28)Dari hasil observasi didapatkan bahwa pada umumnya siswa tidak siap saat mengikuti pelajaran di kelas sehingga cenderung tidak memiliki pengetahuan awal yang cukup terkait suatu konsep materi IPA khusunya system klasifikasi ... -
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING BERNUANSA ISLAMI UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA POKOK BAHASAN BARISAN DAN DERET
(2017-10-28)Perangkat pembelajaran merupakan komponen utama yang harus di buat oleh seorang guru sebelum melaksanakan kegiatan pembelajaran. Perangkat pembelajaran yang dikembangkan dalam penelitian ini adalah LKS, RPP, dan THB. ... -
Pentingnya Brand Trust sebagai Pemediasi Brand Positioning dan Customer Intimacy terhadap Loyalitas Pelanggan J&T Express di Kabupaten Jember
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2022-07-14)J&T merupakan perusahaan di bidang jasa pengiriman yang terus berkembang di Indonesia. Dalam hal waktu, J&T Express konsisten dalam melakukan pengiriman barang dengan kecepatan yang telah teruji dan tepat waktu. Menempati ... -
Peran Citra Merek Dalam Memediasi Pengaruh duta Merek an Event Sponsorship terhadap Minat Beli Produk Rabbani pada Acara Hafiz Indonesia
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-11-14)Di Indonesia perkembangan bisnis semakin ramai mulai dari lokal, nasional dan internasional pasar khususnya pada bisnis industri pakaian jadi yang sudah menjadi kebutuhan sekunder. Namun demikian, Industri garmen dan ... -
Peran Citra Merek dalam Memediasi Pengaruh Duta Merek dan Event Sponsorship terhadap Minat Beli Produk Rabbani pada Acara Hafiz Indonesia
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-11-14)Di Indonesia perkembangan bisnis semakin ramai mulai dari lokal, nasional dan internasional pasar khususnya pada bisnis industri pakaian jadi yang sudah menjadi kebutuhan sekunder. Namun demikian, Industri garmen dan ... -
Peran Citra Merek dalam Memediasi Pengaruh Duta Merek dan Event Sponsorship terhadap Minat Beli Produk Rabbani pada Acara Hafiz Indonesia
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-11-14)Di Indonesia perkembangan bisnis semakin ramai mulai dari lokal, nasional dan internasional pasar khususnya pada bisnis industri pakaian jadi yang sudah menjadi kebutuhan sekunder. Namun demikian, Industri garmen dan ... -
Peran Customer Satisfaction Dalam Mediasi Pengaruh Country Of Origin Dan Familiarity Terhadap Customer Loyality Restoran Fastfood Dari Amerika Serikat
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2022-07-18)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis customer statisfaction dalam memediasi pengaruh country of origin (COO) dan Familiarity terhadap customer loyality Restoran fastfood dari Amerika Serikat di ... -
Peran Digital Transformation dalam Memediasi Pengaruh Digital Competence dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Pegawai Perbankan BUMN Kabupaten Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2025-02-05)Penelitian ini guna mengidentifikasi peran digital transformation dalam memediasi pengaruh digital competence dan budaya organisasi terhadap kinerja pegawai perbankan BUMN Kabupaten Jember. Rancangan penelitian ini yaitu ... -
Peran Entrepreneurial Education dan Institutional Support melalui Team Entrepreneurial Competence terhadap Entrepreneurial Interest Mahasiswa di Politeknik Negeri Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-06-22)Pendidikan vokasi pada perguruan tinggi merupakan pendidikan yang menyiapkan mahasiswa untuk bekerja dan/atau berwirausaha dengan keahlian terapan tertentu. Politeknik Negeri Jember sebagai salah satu perguruan tinggi vokasi ... -
Peran Kepemimpinan Transformasional, Motivasi, dan Tunjangan Kinerja terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Pegawai Komisi Pemilihan Umum di Tujuh Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Timur
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2018-12)Persoalan Sumber Daya Manusia senantiasa menjadi isu strategis untuk menjadi sebuah kajian atau penelitian. Penyelenggara Pemilu yang dinaungi dalam institusi vertikal seperti halnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam ilmu ... -
Peran Kepuasan Dalam Memediasi Pengaruh E-Servqual Dan Trust Terhadap Loyalitas Pengguna Shopee Playlater Di Kabupaten Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2024-06-29)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui peran kepuasan dalam memediasi pengaruh e-servqual dan kepercayaan terhadap loyalitas pengguna Shopee PayLater di Kabupaten Jember. Penelitian ini menggunakan jenis Explanatory ... -
PERAN KEPUASAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH IMPLEMENTASI SERVICE EXCELLENCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT.BANK MANDIRI, TBK KOTA BANYUWANGI
(2015-12-04)Upaya memberikan pelayanan yang prima sebagai usaha untuk mencapai kepuasan dan loyalitas konsumen, perbankan dapat berpedoman pada variabel pelayanan prima (service excellence) yang terdiri dari 6 unsur pokok, antara lain: ... -
PERAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT BINTANG MAS INDONESIA
(2014-01-28)Kunci keunggulan bersaing dalam situasi yang penuh persaingan adalah kemampuan perusahaan dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. Kesetiaan pelanggan akan menjadi kunci sukses dan keunggulan bersaing perusahaan tidak hanya ... -
Peran Kepuasan Nasabah dalam Memediasi Customer Relationship Management (CRM) dan Trust Terhadap Loyalitas Nasabah BNI KC Banyuwangi
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2024-09-15)Tujuan penelitian ini adalah untuk menentukan peran kepuasan nasabah dalam memediasi customer relationship management (CRM) dan trust terhadap loyalitas nasabah BNI KC Banyuwangi. Penelitian ini menggunakan metode Explanatory ... -
Peran Komitmen dan Kepuasan dalam Memediasi Gaya Kepemimpinan terhadap Prestasi Kerja Pegawai Pelabuhan Perikanan Nusantara PPN Pengambengan
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-12-17)Peran Komitmen dan Kepuasan dalam memediasi Gaya Kepemimpinan Terhadap Prestasi Kerja Pegawai Di Kantor Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Pengambengan. Rizky Wahyu Pratama, 200820101050; 129 Halaman; Program Studi Magister ... -
Peran Komitmen Organisasi sebagai Mediasi Pengaruh Kepemimpinan Transformasional dan Work-Life Balance terhadap Kinerja Karyawan Sales General PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Cluster Situbondo
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-06-06)Setiap pimpinan harus mempunyai jiwa kepemimpinan yang baik agar kebermanfaatannya dirasakan oleh karyawan. salah satunya karyawan sales dalam hal ini ada sales general produktif (SGP) dan Sales General Konsumstif (SGK). ... -
PERAN KUALITAS LAYANAN DALAM MEMBANGUN KEPUASAN DAN KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT PASIEN RAWAT JALAN RSD. dr. SOEBANDI JEMBER
(2018-02-12)Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan eksplanatori (explanatory research). Populasi dalam penelitian ini adalah pasien rawat jalan di RSD. dr. Soebandi Jember. Teknik pengambilan ... -
Peran Mediasi Satisfaction pada Pengaruh Harga, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Loyalty Pengguna Mountain Bike Merek Polygon di Jawa Timur
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2022-07-08)Peran Mediasi Satisfaction Pada Pengaruh Harga, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Loyalty Pengguna Mountain Bike Merek Polygon Di Jawa Timur. Ade taruna Wijaya, 200820101001, Program Studi Magister Manajemen, Fakultas ...