• Login
    View Item 
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Management
    • View Item
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Peran Customer Satisfaction Dalam Mediasi Pengaruh Country Of Origin Dan Familiarity Terhadap Customer Loyality Restoran Fastfood Dari Amerika Serikat

    Thumbnail
    View/Open
    REPOSITORY.pdf (1.065Mb)
    Date
    2022-07-18
    Author
    AZIZAH, Riadatul
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis customer statisfaction dalam memediasi pengaruh country of origin (COO) dan Familiarity terhadap customer loyality Restoran fastfood dari Amerika Serikat di Kabupaten Sidoarjo. Jenis penelitian yang dipakai adalah penelitian explanatory. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen Restoran fastfood dari Amerika Serikat di Kabupaten Sidoarjo. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 200 responden. Metode analisis data menggunakan analisis SEM menggunakan aplikasi AMOS 24. Hasil penelitian menunjukan koefisien jalur atas pengaruh Country Of Origin terhadap Customer Satisfaction menunjukkan pengaruh yang positif signifikan. Hal Ini membuktikan bahwa semakin baik Country Of Origin maka akan meningkatkan Customer satisfaction. Hasil pengujian koefisien jalur atas pengaruh Familiarity terhadap Customer Satisfaction menunjukkan pengaruh yang positif signifikan, hal ini membuktikan bahwa semakin tinggi Familiarity akan meningkatkan Customer satisfaction. Hasil pengujian koefisien jalur atas pengaruh Country Of Origin terhadap Customer Loyalty menunjukkan pengaruh yang positif signifikan, membuktikan bahwa semakin tinggi Country Of Origin akan meningkatkan Customer Loyalty. Hasil pengujian koefisien jalur atas pengaruh Familiarity terhadap Customer Loyalty menunjukkan pengaruh yang positif signifikan. Ini membuktikan bahwa semakin baik Familiarity akan meningkatkan Customer Loyalty. Hasil pengujian koefisien jalur atas pengaruh Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty menunjukkan pengaruh yang signifikan. Ini membuktikan bahwa semakin tinggi Customer Satisfaction akan meningkatkan Customer Loyalty. Hasil uji sobel menunjukkan bahwa Satisfaction memediasi secara semu variabel Country Of Origin dan Familiarity terhadap Customer loyalty.
    URI
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/110069
    Collections
    • MT-Management [489]

    UPT-Teknologi Informasi dan Komunikasi copyright © 2021  Perpustakaan Universitas Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    Repository Universitas Jember
    Repository Institut Pertanian Bogor
    Repository UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPT-Teknologi Informasi dan Komunikasi copyright © 2021  Perpustakaan Universitas Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    Repository Universitas Jember
    Repository Institut Pertanian Bogor
    Repository UIN Syarif Hidayatullah Jakarta