Browsing MT-Management by Title
Now showing items 156-175 of 502
-
FAKTOR - FAKTOR MARKETING MIX,KELOMPOK REFERENSI DAN SOSIO EKONOMI YANG DIPERTIMBANGKAN UNTUK MENJADI DEBITUR SEGMEN MIDDLE MARKET, (STUDI KASUS PADA BANK BNI KANWIL 06 SURABAYA)
(2016-11-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan dan mempengaruhi serta juga untuk mengetahui faktor yang paling dominan terhadap perilaku konsumen dalam mengambil keputusan untuk menjadi debitur ... -
FAKTOR - FAKTOR YANG MEMENGARUHI KINERJA PEGAWAI SEKRETARIAT JENDERAL SENAT KAMBOJA
(2014-05-12)The purpose of this research is to know and analyze the influence of employee training, employee attitudes, employee communication skills and organization culture and analyze the factor dominate influence on the employee’s ... -
Faktor faktor marketing mix yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian ban mobil (Studi kasus pemilik kendaraan angkutan orang dan barang di kabupaten Gresik)
(2016-07-29)Permintaan ban mobil di Indonesia cukup besar, tinggi rendahnya harga kualitas ban mobil akan mempengaruhi konsumendalam pembelian ban mobil. Salah satu strategi pemasaran yang dapat dikembalikan perusahaan untuk mempengaruhi ... -
FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA PEJABAT STRUTURAL PADA DINAS KESEHATAN KABUPATEN TUBAN
(2017-09-12)Manajer sumberdaya manusia ataupun suatu departemen yang mengurusi sumberdaya manusia suatu organisasi lebih lebih organisasi yang cukup besar yang ada dalam suatu masyarakat. -
Faktor-faktor Finansial yang Mempengaruhi Tingkat Kesehatan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) di Jawa Timur
(2017-10-18)Dari hasil penelitian dan pembahasan analisis, seperti yang telah diuraikan dan dijelaskan pada bab sebelumnya, selanjutnya dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: 6.1.1 Sesuai Dengan Tujuan Satu Peneltian a. Dengan ... -
FAKTOR-FAKTOR MARKETING MIX KELOMPOK REFERENSI DAN SOSIO EKONOMI YANG DIPERTIMBANGKAN UNTUK MENJADI DEBITUR SEGMEN MIDDLE MARKET (Studi kasus pada Bank BNI Kanwil 06 Surabaya)
(2017-08-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan dan rnempengaruhi serta juga untuk mengetahui faktor yang paling dominan terhadap perilaku konsumen dalam mengambil keputusan untuk rnenjadi ... -
FAKTOR-FAKTOR MARKETING MIX YANG MENJADI PERTIMBANGAN NASABAH MENYIMPAN DANA PADA BANK MANDIRI CABANG JEMBER WIJAYA KUSUMA DI KOTA JEMBER
(2018-01-19). Penelitian ini didasarkan pada kenyataan bahwa bank-bank di tengah krisis kepercayaan masyarakat terhadap perbankan, ternyata mampu menduduki posisi lima besar sebagai bank penghimpun dana pihak ketiga yang secara ... -
Faktor-Faktor yang Berpengaruh terhadap Earnings Management pada Initial Public Offerings di Bursa Efek Jakarta (1999-2003)
(2018-05-02)This research is intended to determine the influence of factor of financial leverage, assets growth, auditor reputation, share ownership (presents of share of the seizer company) to earnings management. This reserch is ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN DALAM MEMILIH SUZUKI BALENO PADA PT. UNITED MOTORS COMPANY DI SURABAYA
(2016-11-09)Berdasarkan analisa data pada bab IV, maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: 1. Hipotesis pertama ternyata benar, bahwa keputusan konsumen dalam memilih Suzuki Baleno yaitu faktor produk, harga, lokasi, peralatan ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN DALAM MEMILIH SUZUKI BALENO PADA PT. UNITED MOTORS COMPANY DI SURABAYA
(2017-10-10)Hipotesis pertama ternyata benar, bahwa keputusan konsumen dalam memilih Suzuki Baleno yaitu faktor produksi, harga, lokasi, peralatan dan fasilitas, sikap karyawan, prosedur pembelian dan promosi. Hipotesis kedua tenyata ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA FASILITAS
(2017-10-31)Pihak managemen PT Kereta Api Indonesia untuk lebih meningkatkan pelayanan tersebut juga fasilitas produk yang diberikan diantaranya faktor keamanan dan keselamatan, karena saat ini yang menjadi daya tarik bagi pengguna ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PERTUMBUHAN MODAL PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK JAKARTA
(2016-11-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang berpengaruh terhadap pertumbuhan modal perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Jakarta. Data yang digunakan adalah data sekunder, yaitu data yang diperoleh dari ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PERTUMBUHAN MODAL PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK JAKARTA
(2017-10-09)Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi berganda, dengan tujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang berpengaruh terhadap pertumbuhan modal perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Jakarta. Variabel ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PRICE EARNING RATIO PROPERTI DAN REAL ESTAT YANG LISTED DI BURSA EFEK JAKARTA
(2017-11-07)Adatiga rasio keuangan yang secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap perubahan PER, yaitu Rate of Return (ROR), Economic Value Added (EVA) dan Closing Prince (CP) Namun demikian secara simultan keseluruhan rasio ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN CALON JAMAAH HAJI DALAM KEPUTUSAN MENYETOR BPIH MELALUI BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk. CABANG SUMENEP
(2017-08-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan mengetahui : (1). faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen calon jamaah haji (CJH) dalam mengambil keputusan untuk menyetor BPIH melalui bank BNI Cabang Sumenep; (2). ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN CALON JAMAAH HAJI DALAM KEPUTUSAN MENYETOR BPIH MELALUI BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. CABANG SUMENEP
(2016-11-11)This research aim to identify and know about: (1) The factors which estimated by consumer of candidate of collective pilgrimage to Mecca (CJH) in taking decision to deposit BPIH through BNI bank branch of Sumenep; (2) to ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MERK HONDA DI KOTA MOJOKERTO
(2016-11-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor faktor yang dipertimbangkan konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda di kota Mojokerto, dimana jenis penelitian adalah penelitian survei terhadap para ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN NASABAH DALAM MENABUNG PADA PT. BANK "X" (PERSERO) DI JEMBER
(2017-12-28)This reserch is searching factors customer's consideration and it's influence to choose the product of Tabungan Mandiri at PT Bank "X" (Persero) in Jember The primary data in it is get from 200 respondent who fill the ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN NASABAH DALAM MENABUNG PADA PT. BANK "X" (PERSERO) DI JEMBER
(2016-11-11)Berdasarkan dari hasil penelitian ini ada 7 faktor yang menjadi pertimbangan nasabah menabung pada PT Bank "X" (Persero) di Jember. Ketujuh faktor ini dihasilkan setelah menguji bersama-sama dari 24 variabel dengan menggunakan ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN NASABAH UNTUK MEMILIH TABUNGAN BRITAMA PADA BANK BRI CABANG JEMBER
(2016-08-01)Penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui faktor-faktor bauran pemasaran, psikclogi, sosial dan individu merupakan faktor-faktor yang dipertimbangkan nasabah untuk memilih tabungan Britama pada Bank BRI Cabang Jember. ...