• Login
    View Item 
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Management
    • View Item
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Faktor Keputusan Nasabah Memilih Kredit Usaha Rakyat (KUR) Berbasis Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan dengan Mediasi Kepercayaan Nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Banyuwangi

    Thumbnail
    View/Open
    Catur Nanda Puspita Sari - 200820101009.pdf (754.9Kb)
    Date
    2024-09-09
    Author
    SARI, Catur Nanda Puspita
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Faktor Keputusan Nasabah Memilih Kredit Usaha Rakyat (KUR) Berbasis Citra Perusahaan Dan Kualitas Pelayanan Dengan Mediasi Kepercayaan Nasabah Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Banyuwangi. Penelitian ini menggunakan Metode Explanatory Research. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah Kredit Usaha Rakyat (KUR) PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Banyuwangi pada tanggal 31 Desember 2023 yang berjumlah 3.633 nasabah. Peneliti menggunakan Metode Simple Random Sampling atau Pengambilan Sampel Secara Acak. Penentuan besar sampel yang digunakan penulis dalam penelitian ini berdasarkan Metode Slovin sebagai alat ukur untuk menghitung besar sampel sehingga dapat mempermudah penelitian. Jumlah sampel penelitian ditentukan dengan menggunakan Rumus Slovin dengan α = 10%. Penelitian ini menggunakan 200 responden untuk menghindari jawaban kuesioner yang telah disebarkan kepada responden tidak sesuai dengan yang diharapkan. Metode analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan Aplikasi SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Perusahaan berpengaruh terhadap Kepercayaan Pelanggan. Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepercayaan Pelanggan. Citra Perusahaan berpengaruh terhadap Keputusan Pelanggan. Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Keputusan Pelanggan. Kepercayaan Pelanggan berpengaruh terhadap Keputusan Pelanggan. Kepercayaan Pelanggan memediasi pengaruh Citra Perusahaan terhadap Keputusan Pelanggan. Kepercayaan Pelanggan memediasi pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pelanggan.
    URI
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/126762
    Collections
    • MT-Management [548]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository