• Login
    View Item 
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Management
    • View Item
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MERK HONDA DI KOTA MOJOKERTO

    Thumbnail
    View/Open
    Mokhamad Wahyudi 990820101276_erw.pdf (16.83Mb)
    Date
    2016-11-14
    Author
    WAHYUDI, MOKHAMAD
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor faktor yang dipertimbangkan konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda di kota Mojokerto, dimana jenis penelitian adalah penelitian survei terhadap para pelanggan atau pengguna sepeda motor merek Honda Model analisis yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Faktor. Analisis Faktor ini bertujuan untuk menemukan satu atau beberapa variabel atau konsep yang diyakini sebagai sumber yang melandasi seperangkat variabel nyata. Jadi apabila ada serangkaian variabel yang telah dikorelasikan, maka dengan analisis faktor dapat diringkas dan dikurangi, sehingga terjadi penyederhanaan jumlah variabel. Hasil analisis factor-faktor bauran pemasarant (marketing mix) yang menjadi pertimbangan konsumen dalam memilih sepeda motor merk Honda, menunjukkan bahwa semua faktor bauran pemasaran dipertimbangkan dalam model. Sedangkan variabel-variabel yang dipertimbangkan, dijabarkan menjadi 7 faktor, yaitu: Produk, Harga. Saluran distribusi, Promosi, Purna jual, Produk pembanding, harapan pelanggan yang dapat dijabarkan ke dalam 23 variabel. Dari 7 faktor yang menjadi pertimbangan konsumen dalam memilih sepeda motor merk Honda, faktor Promosi merupakan faktor yang mempunyai peran penting atau menjadi pertimbangan utama, dengan nilai varian sebesar 10,173 % yang artinya bahwa konsumen akan mempertimbangkan promosi dari suatu produk sebesar 10,173 %. Sedangkan faktor Harapan Pelanggan merupakan pertimbangan terakhir dalam penelitian ini, yaitu nilai variannya sebesar 5,445 % berarti konsumen mengharapkan peningkaian terhadap pelayanan dan inovasi sebesar 5,445 %.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77724
    Collections
    • MT-Management [545]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository