• Login
    View Item 
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Management
    • View Item
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    FAKTOR-FAKTOR MARKETING MIX KELOMPOK REFERENSI DAN SOSIO EKONOMI YANG DIPERTIMBANGKAN UNTUK MENJADI DEBITUR SEGMEN MIDDLE MARKET (Studi kasus pada Bank BNI Kanwil 06 Surabaya)

    Thumbnail
    View/Open
    Suci Ratmadi Widiarso 990820101282.pdf (14.97Mb)
    Suci Ratmadi Widiarso 990820101282.pdf (14.97Mb)
    Suci Ratmadi Widiarso 990820101282.pdf (14.97Mb)
    Date
    2017-08-21
    Author
    WIDIARSO, SUCI RATMADI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan dan rnempengaruhi serta juga untuk mengetahui faktor yang paling dominan terhadap perilaku konsumen dalam mengambil keputusan untuk rnenjadi debitur segmen middle market PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Kantor Wilayah 06 Surabaya Adapun saran yang dapat penulis berikan adalah : 1. Karena faktor promosi merupakan faktor utama pertama yang dipertimbangkan konsumen untuk menjadi debitur segmen middle market, maka perlu kiranya melakukan peningkatan terhadap kegiatan promosi terutama melalui relationship, karena cara ini merupakan cara yang efektif dan merupakan kegiatan promosi yang selain menguntungkan debitur yaitu memberikan masukkan-masukkan bagi perkembangan usaha yang ditekuni juga menguntungkan pihak Bank. 2. Sebagaimana saran pada butir 1 diatas relationship sangat terkait dengan kemampuan dari pengelola nasabah di Kanwil 06 BNI untuk mampu melakukan pendekatan pada debitur yang telah ada dan calon debitur, baik secara langsung ke debitur sehingga melalui p.endekatan secara tidak langsung mis, melalui rekan bisnis / keluarga debitur/calon debitur yang juga kebetulan berbank BNI, harus mampu menguasai dan meningkatkan product knowlage dan kemampuan selling skill. 3. BNI harus mampu meninggalkan platform lama yakni sebagai Bank Pemerintah yang cenderung menunggu datangnya debitur, tetapi juga harus mampu mencari, memilih serta mengaplikasikan operational banking secara propesional, karena kedepan era globalisasi semakin tidak terbendung dan hal lain yang perlu mendapatkan perhatian adalah persiapan otonomi daerah yang adil dan merata.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81351
    Collections
    • MT-Management [545]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository