• Login
    Search 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • Search
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 3494

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PERBEDAAN HASIL BELAJAR EKONOMI ANTARA SISWA YANG DIBERI TUGAS KELOMPOK DENGAN SISWA YANG DIBERI TUGAS INDIVIDU (Pada pokok bahasan Pasar kelas VIII di SMP 2 Pecoro Rambipuji Jember) Oleh 

    RICKY MAULANA (2013-12-05)
    Dari output SPSS tersebut diketahui nilai signifikansi untuk Levene statistik sebesar 0,705 atau lebih besar dari 0,05 sehingga dikatakan data bersifat homogen. Untuk nilai signifikansi pada uji-F atau anova diperoleh ...
    Thumbnail

    STRATEGI PEMASARAN PADA PEDAGANG KAKI LIMA DI PUSAT JAJANAN RAKYAT KABUPATEN LUMAJANG SKRIPSI h PROGRAM 

    Muhammad Eka Rahman (2013-12-05)
    Pedagang kaki lima selama ini identik dengan menjajakan keliling, perlahan berubah paradigmanya, pedagang kaki lima telah menempati suatu tempat tertentu secara permanen, dimana tempat tersebut merupakan lahan strategis ...
    Thumbnail

    Peningkatan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Matematika Pokok Bahasan Pemecahan Masalah Sehari-hari Yang Melibatkan Penjumlahan Dan Pengurangan Pecahan Dengan Metode Kerja Kelompok Pada Siswa Kelas V SDN Menyono 02 Kecamatan Kuripan Kabupaten Probolinggo Oleh : ANANG NURCAHYO NIM. 100210274050 

    ANANG NURCAHYO (2013-12-11)
    Kegiatan pembelajaran Matematika dengan menggunakan MetodeKelompok sangat membantu siswa dalam meningkatkan hasil belajar siswa. Pembelajaran dengan Metode Kelompok dilaksanakan dengan memperhatikan beberapa hal diantaranya ...
    Thumbnail

    PERBEDAAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIPEROLEH MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF METODE PROBLEM POSING, METODE THINK-PAIRS-SHARE (TPS), DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL (Studi Komparasi pada Siswa Kelas X Mata Pelajaran Ekonomi Kompetensi Dasar Menganalisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Permintaan dan Penawaran di MA Negeri 2 Probolinggo Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2012-2013) SKRIPSI Oleh PROGRAM 

    Setya Rama Utama (2013-12-05)
    Hasil belajar siswa pada kelas yang menggunakan model pembelajaran kooperatif metode problem posing sebesar 88,13, kelas yang menggunakan model pembelajaran kooperatif metode Think-Pairs-Share (TPS) sebesar 77,63 dan ...
    Thumbnail

    PENINGKATAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA MELALUI PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN SOFTWARE MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 (Studi Kasus pada Siswa Kelas VIIIB SMP Darul Hikmah Mata Pelajaran IPS Terpadu Kompetensi Dasar Mengidentifikasi Berbagai Penyakit Sosial dalam Keluarga dan Masyarakat Semester Ganjil Tahun Ajaran 2012/2013) 

    Yanuar Hengky Prima Shapta (2013-12-05)
    Aktivitas belajar siswa kelas VIIIB SMP Darul Hikmah dalam pembelajaran IPS terpadu sangat rendah, trebukti dengan hasil observasi awal yang dilakukan peneliti hanya mencapai prosentase 52%. Rendahnya aktivitas belajar ...
    Thumbnail

    PRODUKTIVITAS GURU BIOLOGI DALAM MENGKONTRUKSI MEDIA PEMBELAJARAN HUBUNGANNYA DENGAN HASIL BELAJAR SISWA SMA NEGERI SE-KABUPATEN SITUBONDO 

    FITRIYANINGSIH (2013-12-05)
    Cabai merah merupakan salah satu komoditas sayuran penting. Hampir setiap hari produk cabai merah digunakan sehingga kebutuhan akan komoditas sayuran ini semakin meningkat sejalan dengan makin bervariasinya jenis dan ...
    Thumbnail

    PENGGUNAAN METODE BERMAIN PERAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS PADA MASALAH – MASALAH SOSIAL SISWA KELAS IV SDN ANTIROGO 04 JEMBER TAHUN PELAJARAN 2011-2012 

    ACHMAD FAJAR RI (2013-12-11)
    Kesimpulan dari penelitian ini adalah pembelajaran dengan penggunaan metode bermain peran dapat meningkatkan hasil belajar siswa terhadap masalahmasalah sosial yang ada di lingkungan tempat tinggalnya dan sekitarnya.
    Thumbnail

    PENINGKATAN HASIL BELAJAR PENJUMLAHAN PECAHAN YANG PENYEBUTNYA TIDAK SAMA DENGAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL PADA SISWA KELAS V SDN PULO 02 KABUPATEN LUMAJANG e-TA ( elektronik Tugas Akhir 

    AKLI JUNIHARTO (2013-12-09)
    Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan yang Penyebutnya Tidak Sama dengan Pendekatan Pembelajaran Kontekstual pada Siswa Kelas V SDN Pulo 02 Kabupaten Lumajang. Tugas Akhir, Program PJJ S1 PGSD FKIP Universitas ...
    Thumbnail

    PENERAPAN QUANTUM TEACHING DENGAN MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SDN KLENANG LOR II PROBOLINGGO MATA PELAJARAN IPS POKOK BAHASAN PEMANFAATAN SUMBER DAYA ALAM 

    ACHMAD FIRMANSYAH (2013-12-04)
    Proses pembelajaran IPS di SDN Klenang Lor II Probolinggo menunjukkan bahwa pembelajaran yang diterapkan masih bersifat konvensional dan klasikal. Guru menggunakan metode ceramah dan tanya jawab. Pada aat menggunakan ...
    Thumbnail

    IMPROVING THE X B STUDENTS’ LISTENING COMPREHENSION ACHIEVEMENT THROUGH VIDEO AT MADRASAH ALIYAH AL QODIRI JEMBER IN THE 2010/2011 ACADEMIC YEAR 

    SUCI ANGGRAENI (2013-07-03)
    This research was Classroom Action Research. It was intended to improve students’ listening comprehension in listening. It was conducted at MA. Al Qodiri Jember which was chosen by purposive method with these following ...
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • . . .
    • 350

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit CollectionItem Mapper

    Discover

    AuthorSODIK DWI WAHYUDI (5)ASRUL SAHRIZAL MUDA (4)BERNADINUS ARYONO (4)GHESTIKA RISDIANTY (4)NAYLAH KAFIDA ROHMAH (4)Ade Terina Febriyanti (3)ADITYA (3)Afandi Cahyono (3)AGVIA DHIESTIA (3)Ahmad Syukron (3)... View MoreSubjectModel Pembelajaran Kooperatif (6)METODE EKSPERIMEN (5)PEMBELAJARAN KOOPERATIF (5)QUANTUM TEACHING (5)KETUNTASAN HASIL BELAJAR FISIKA (4)Model Jigsaw (4)Motivasi siswa, Metode diskusi, Hasil belajar (4)Pelabelan total super (a,d) (4)PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK (4)PENDIDIKAN (4)... View MoreDate Issued
    2013 (3494)
    Has File(s)Yes (3493)No (1)

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository