Search
Now showing items 1-5 of 5
PENERAPAN MODEL QUANTUM TEACHING DENGAN TEKNIK PICK UP CARDS GAME UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR IPA PADA SISWA KELAS IV SD NAHDLATUL ULAMA KENCONG TAHUN PELAJARAN 2011/2012
(2013-09-19)
Pembelajaran IPA di Sekolah Dasar/Madarasah Ibtidaiyah pada umumnya
menggunakan model pembelajaran konvensional, yaitu model pembelajaran yang
menitik beratkan pada guru. Kegiatan pembelajaran di SD Nahdlatul ...
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING BERBASIS MULTIREPRESENTASI TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN MULTIREPRESENTASI DAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA DI SMP
(2013-12-05)
Pembelajaran fisika di SMP secara umum adalah memberikan
pengetahuan tentang fisika, kemampuan dalam keterampilan proses serta
meningkatkan kreatifitas siwa. Kemampuan sains siswa di Jember tergolong
rendah. Kenyataan ...
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING MELALUI MEDIA VIDEO PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR IPA POKOK BAHASAN DAUR HIDUP HEWAN PADA SISWA KELAS IV SDIT HARAPAN UMAT JEMBER TAHUN PELAJARAN 2011/2012
(2013-10-23)
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh hasil observasi yang menunjukkan
rendahnya aktivitas dan hasil belajar siswa kelas IV SDIT Harapan Umat Jember.
Hal ini disebabkan pada proses pembelajaran yang ...
PENERAPAN MODEL QUANTUM TEACHING UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA (Studi Kasus Pada Siswa Kelas X.C Madrasah Aliyah Unggulan Ihya’ Ulumiddin Singojuruh Banyuwangi Mata Pelajaran Ekonomi Pokok Bahasan Permintaan dan Penawaran Semester Ganjil 2011/ 2012)
(2013-07-30)
Berdasarkan hasil observasi dan wawancara kepada guru ekonomi dan siswa
kelas X.C MAU Ihya’ Ulumiddin Singojuruh Banyuwangi ditemukan adanya
permasalahan yaitu siswa kurang bersemangat dalam mengikuti ...
PENERAPAN MODEL QUANTUM TEACHING UNTUK MENINGKAT KAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR IPS SISWA POKOK BAHASAN MENELADANI PATRIOTISME PAHLAWAN PADA SISWA KELAS IV SUMBERSALAK 05 LEDOKOMBO KABUPATEN JEMBER
(2013-09-19)
Dalam proses pembelajaran harus terjalin komunikasi yang baik antara
guru dan siswa. Penggunaan model pembelajaran yang sama secara terus menerus
dapat menimbulkan kejenuhan dalam diri siswa. Hal ini ...