Search
Now showing items 1-5 of 5
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN AUTHENTIC ASSESSMENT PADA SUB POKOK BAHASAN OPERASI BENTUK ALJABAR DAN PECAHAN ALJABAR KELAS VII SMP NEGERI 5 JEMBER SEMESTER GANJIL TAHUN AJARAN 2010/2011
(2013-12-20)
Pelaksanaan pembelajaran oleh guru pada umumnya masih mendominasi
sehingga peserta didik hanya menerima materi pelajaran secara pasif. Oleh sebab itu,
pendidikan saat ini hendaknya didasarkan pada tingkat kualitas ...
MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA KELAS 2 SDN KARANGREJO 06 JEMBER DALAM MENGAJUKAN PERTANYAAN MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF MODEL THINK PAIR AND SHARE (TPS) BERBANTUAN GAMBAR SERI
(2013-12-06)
Bertanya merupakan aktivitas berbahasa yang sering diucapkan. Keterampilan
bertanya merupakan keterampilan yang digunakan untuk mendapatkan
jawaban/balikan dari orang lain. Dalam bertanya perlu diperhatikan ketepatan
penggunaan ...
PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF DENGAN BANTUAN PERMAINAN ULAR TANGGA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PERKALIAN SISWA KELAS III SDN 3 KALIPAIT BANYUWANGI TAHUN PELAJARAN 2010/2011
(2013-12-27)
Fakta di lapangan menunjukkan bahwa ketika guru akan memberikan soal-
soal latihan biasanya siswa mengeluh dan bosan karena guru hanya menulis soal
tersebut di papan tulis dan siswa langsung mengerjakan di lembar ...
PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF DENGAN MEDIA KARTU BERGAMBAR UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PERKALIAN SISWA KELAS III SDN KARANGSARI 01 KAB. LUMAJANG TAHUN AJARAN 2010/2011
(2013-12-27)
Fakta di lapangan menunjukkan bahwa dalam pembelajaran, sebagai seorang
guru sekolah dasar di suatu sekolah, kita akan selalu dan terlibat dalam pembelajaran
matematika di sekolah. Keterlibatan ini menjadikan ...
PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF DISERTAI PERMAINAN KARTU BRIDGE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PENJUMLAHAN BILANGAN CACAH PADA SISWA KELAS II SDN 5 WRINGINPUTIH MUNCAR BANYUWANGI TAHUN AJARAN 2010/2011
(2013-12-30)
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh hasil observasi yang menunjukkan
kurangnya kemampuan siswa kelas II SD 5 Wringinputih dalam materi pejumlahan.
Hal ini disebabkan pada proses pembelajaran yang umumnya ...