Search
Now showing items 1-3 of 3
PENGARUH LOKASI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MELANJUTKAN STUDI DI PERGURUAN TINGGI (Pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember Tahun 2012)
(2013-12-04)
Lokasi dan brand image yang dimiliki oleh perguruan tinggi akan mampu
mempengaruhi keputusan mahasiswa dalam melanjutkan studi. Sehingga apabila
dilihat dari sisi mahasiswa, maka akan dapat diketahui bahwa mahasiswa ...
PENGARUH LOKASI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MELANJUTKAN STUDI DI PERGURUAN TINGGI
(2013-12-03)
Lokasi dan brand image yang dimiliki oleh perguruan tinggi akan mampu
mempengaruhi keputusan mahasiswa dalam melanjutkan studi. Sehingga apabila
dilihat dari sisi mahasiswa, maka akan dapat diketahui bahwa mahasiswa ...
PENGARUH LOKASI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MELANJUTKAN STUDI DI PERGURUAN TINGGI
(2013-12-26)
Lokasi dan brand image yang dimiliki oleh perguruan tinggi akan mampu
mempengaruhi keputusan mahasiswa dalam melanjutkan studi. Sehingga apabila
dilihat dari sisi mahasiswa, maka akan dapat diketahui bahwa mahasiswa ...