• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario di Kabupaten Jember (Studi Kasus Di PT. Mitra Pinastika Mustika Tbk Cabang Diponegoro Jember)

    Thumbnail
    View/Open
    NORMA YUNITA - 160910202038.pdf (5.221Mb)
    Date
    2020-06-20
    Author
    YUNITA, Norma
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini berjudul “Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario di Kabupaten Jember (Studi Kasus di PT. Mitra Pinastika Mustika Tbk Cabang Diponegoro Jember)". PT. Mitra Pinastika Mustika Tbk Cabang Diponegoro Jember merupakan distributor penyedia pelayanan purna jual dan suku cadang sepeda motor Honda. Terletak di Jl. Diponegoro No. Kav. 42-45, Tembaan, Kepatihan, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember. MPM Diponegoro merupakan main dealer yang berarti semua peraturan dan kebijakan dibuat dan semua dealer cabang Jember harus mengikuti peraturan yang sudah dibuat. Penjualannya juga merupakan penjualan tertinggi dari semua dealer yang ada di Jember. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan mengetahui dan menganalisis pengaruh Bauran Pemasaran (X) yang terdiri dari produk, harga, distribusi, dan promosi secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario di Kabupaten Jember (Y). Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan teknis analisis data berupa analisis regresi linier berganda. Populasi penelitian ini merupakan pembeli sepeda motor Honda Vario di MPM Diponegoro, dan untuk sampel yang digunakan sebanyak 97 responden, ditentukan dengan Teknik nonprobability sampling menggunakan rumus slovin. Hasil pengujian dari analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa: 1) produk (X1) secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Honda Vario di Kabupaten Jember (Y); 2) Harga (X2) secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Honda Vario di Kabupaten Jember (Y) 3) Distribusi (X3) secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Honda Vario di Kabupaten Jember (Y); 4) Promosi (X4) secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Honda Vario di Kabupaten Jember (Y); 5) Bauran Pemasaran (X) secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Honda Vario di Kabupaten Jember (Y).
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102238
    Collections
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences [5609]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository