Search
Now showing items 1-10 of 26
Pengaruh Islamic Branding dan Loyalitas Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Kosmetik Wardah di Kabupaten Mojokerto
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2021-09-20)
Islamic Branding dan Loyalitas Konsumen merupakan dua aspek yang dapat mempengaruhi keputusan seseorang untuk membeli produk kosmetik Wardah. Melalui Islamic Branding dan Loyalitas Konsumen terhadap produk kosmetik wardah ...
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian di Toko Basmalah Kabupaten Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, 2021-09-01)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh religiusitas, kualitas pelayanan, physical evidence
dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Toko Basmalah Kabupaten Jember. Teknik analisis yang ...
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian di Toko Basmalah Kabupaten Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2021-09-01)
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian di Toko Basmalah
Kabupaten Jember; Artika Rachmawati; 170810102059; 2021; 116 halaman;
Program Studi Ekonomi Syariah; Jurusan Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan
Bisnis ...
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Telkomsel
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2022-04-01)
Industri telekomunikasi khususnya telepon seluler dengan sistem GSM
(Global System for Mobile Communication) di Indonesia semakin berkembang.
Awal mula hanya dapat melakukan komunikasi jarak jauh saja, tetapi sekarang
sudah ...
Pengaruh E-Word of Mouth, E-Service Quality dan Harga terhadap Keputusan Pembelian secara Online di Hotel Dafam Lotus Jember melalui Online Travel Agent (OTA)
(Jurusan Manajemen; Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2020-04-29)
Di era kemajuan teknologi saat ini, mendorong perkembangan usaha di segala sektor, termasuk sektor pariwisata. Adanya sektor pariwisata ini juga telah memunculkan berbagai bisnis pada sektor jasa, baik restaurant maupun ...
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario di Kabupaten Jember (Studi Kasus Di PT. Mitra Pinastika Mustika Tbk Cabang Diponegoro Jember)
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2020-06-20)
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan
Pembelian Sepeda Motor Honda Vario di Kabupaten Jember (Studi Kasus di PT.
Mitra Pinastika Mustika Tbk Cabang Diponegoro Jember)". PT. Mitra ...
Pengaruh Kualitas Produk dan Country of Origin terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek China di Kota Jember
(Jurusan Manajemen; Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2020-01-15)
Bagi beberapa orang, smartphone merupakan telepon yang bekerja menggunakan seluruh perangkat lunak sistem operasi yang menyediakan hubungan standar dan mendasar bagi pengembang aplikasi. Bagi yang lainnya, Smartphone ...
Pengaruh Religiositas, Citra Merek, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Air Mineral Al Qodiri
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-04-12)
Semakin pesat tingkat pertumbuhan ekonomi dan tingkat persaingan yang
semakin ketat terhadap dunia bisnis terutama di bidang industri yakni usaha Air
Minum Dalam Kemasan (AMDK), membuat perusahaan perlu menciptakan ...
Pengaruh Brand Image, Selebriti Endorser, dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Kosmetik Wardah
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-06-21)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Selebriti
endorser, dan label halal terhadap keputusan pembelian konsumen produk Wardah.
Jenis penelitian ini menggunakan explanatory research yang ...
Pengaruh Country of Origin, Citra Merek, dan Worldmindedness Terhadap Keputusan Pembelian Produk KFC di Kabupaten Jember
(Fakultas Ilmu Sosial & Politik, 2022-06-21)
Pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat sehingga mengarah pada persaingan bisnis yang sangat ketat pula, khususnya pada perusahaan yang memiliki produk yang sama. Perusahaan dituntut memiliki ...