Search
Now showing items 1-5 of 5
Pengaruh Religiositas, Citra Merek, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Air Mineral Al Qodiri
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-04-12)
Semakin pesat tingkat pertumbuhan ekonomi dan tingkat persaingan yang
semakin ketat terhadap dunia bisnis terutama di bidang industri yakni usaha Air
Minum Dalam Kemasan (AMDK), membuat perusahaan perlu menciptakan ...
Pengaruh Country of Origin, Citra Merek, dan Worldmindedness Terhadap Keputusan Pembelian Produk KFC di Kabupaten Jember
(Fakultas Ilmu Sosial & Politik, 2022-06-21)
Pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat sehingga mengarah pada persaingan bisnis yang sangat ketat pula, khususnya pada perusahaan yang memiliki produk yang sama. Perusahaan dituntut memiliki ...
Pengaruh Citra Merek, Suasana Toko, dan Harga Terhadap keputusan Pembelian Pada Konsumen Hypermart Lippo Plaza Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-07-15)
Perkembangan bisnis ritel di Indonesia pada era globalisasi saat ini dapat dikatakan berkembang sangat pesat. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan munculnya berbagai macam jenis bisnis ritel yang tersebar di seluruh ...
Analisis Pengaruh Kesadaran Merek Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lipstick Matte pada Mahasiswi Universitas Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-06-07)
Saat ini, dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih disegala
aspek termasuk informasi, membuat konsumen dapat menerima informasi dari
produk-produk kosmetik yang mereka coba, karena pada dasarnya konsumen
cenderung ...
Pengaruh Sertifikasi Halal, Citra Merek, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ayam Goreng Nelongso (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Jember)
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-09-20)
Studi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sertifikasi halal, citra merek, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada produk Ayam Goreng Nelongso. Penelitian ini merupakan explanatory research yang bertujuan untuk ...