Search
Now showing items 1-5 of 5
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Telkomsel
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2022-04-01)
Industri telekomunikasi khususnya telepon seluler dengan sistem GSM
(Global System for Mobile Communication) di Indonesia semakin berkembang.
Awal mula hanya dapat melakukan komunikasi jarak jauh saja, tetapi sekarang
sudah ...
Pengaruh E-Word of Mouth, E-Service Quality dan Harga terhadap Keputusan Pembelian secara Online di Hotel Dafam Lotus Jember melalui Online Travel Agent (OTA)
(Jurusan Manajemen; Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2020-04-29)
Di era kemajuan teknologi saat ini, mendorong perkembangan usaha di segala sektor, termasuk sektor pariwisata. Adanya sektor pariwisata ini juga telah memunculkan berbagai bisnis pada sektor jasa, baik restaurant maupun ...
Pengaruh Brand Image, Store Atmosphere dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Outdoor Merek Eiger di Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-07-14)
Saat ini masyarakat Indonesia banyak yang menyukai kegiatan outdoor atau luar ruangan. Berkegiatan diluar ruangan tentu memiliki manfaat dan tujuan, terkadang kegiatan tersebut bertujuan sekedar menikmati keindahan alam, ...
Pengaruh Citra Merek, Suasana Toko, dan Harga Terhadap keputusan Pembelian Pada Konsumen Hypermart Lippo Plaza Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-07-15)
Perkembangan bisnis ritel di Indonesia pada era globalisasi saat ini dapat dikatakan berkembang sangat pesat. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan munculnya berbagai macam jenis bisnis ritel yang tersebar di seluruh ...
Pengaruh Label Halal, Harga dan Beauty Vlogger terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett (Studi pada Masyarakat Eks Karesidenan Besuki)
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-09-06)
Scarlett adalah salah satu brand lokal kecantikan ternama di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2017. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh label halal (X1), harga (X2), dan beauty vlogger (X3) terhadap ...