Search
Now showing items 1-6 of 6
Pengaruh Islamic Branding dan Loyalitas Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Kosmetik Wardah di Kabupaten Mojokerto
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2021-09-20)
Islamic Branding dan Loyalitas Konsumen merupakan dua aspek yang dapat mempengaruhi keputusan seseorang untuk membeli produk kosmetik Wardah. Melalui Islamic Branding dan Loyalitas Konsumen terhadap produk kosmetik wardah ...
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian di Toko Basmalah Kabupaten Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, 2021-09-01)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh religiusitas, kualitas pelayanan, physical evidence
dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Toko Basmalah Kabupaten Jember. Teknik analisis yang ...
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian di Toko Basmalah Kabupaten Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2021-09-01)
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian di Toko Basmalah
Kabupaten Jember; Artika Rachmawati; 170810102059; 2021; 116 halaman;
Program Studi Ekonomi Syariah; Jurusan Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan
Bisnis ...
Pengaruh Kualitas Layanan Desain Toko dan Kualitas Barang terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Distro Osing Deles Banyuwangi
(Jurusan Manajemen; Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2020, 2021-01-28)
Teknologi era globalisasi yang semakin maju membuat perubahan dalam dunia bisnis semakin cepat. Konsumen menuntut suatu produk yang sesuai dengan selera, kebutuhan dan daya beli mereka. Hal ini menyebabkan ...
Pengaruh Word of Mouth, Sosial Media dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian di Warkop Cak Kebo Jember
(Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2021, 2021-01-25)
Perkembangan dunia bisnis di Indonesia saat ini berkembang dengan pesat. Banyak sekali ditemukan usaha-usaha baru yang dilatar belakangi adanya era globalisasi. Menjadi seorang pengusaha merupakan salah satu pekerjaan ...
Peran Moderasi Fitur Live Chat, Online Customer Reviews, Dan Online Shopping Window Display Pada Pengaruh Reputasi Terhadap Keputusan Pembelian DI c2c E-commerce Shopee
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember, 2021-01-13)
Masyarakat Indonesia saat ini banyak menggunakan internet dalam
melakukan segala aktivitasnya termasuk kegiatan belanja online. Fenomena
belanja online yang sedang terjadi di Indonesia, salah satu faktornya adalah
pertumbuhan ...