Search
Now showing items 1-10 of 46
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Tabungan Britama PT. Bank Rakyat indonesia (Persero) tbk Unit Randuagung Cabang Lumajang
(2014-01-27)
Dalam penelitian ini diajukan model penelitian untuk
menganalisis keunggulan bersaing melalui loyalitas pelanggan para nasabah
BRITAMA BRI Unit Randuagung Cabang Lumajang dengan menguji faktorfaktor
yang dihipotesiskan ...
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MAHASISWA PADA KOPERASI PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA (KPRI) UNIVERSITAS JEMBER
(2015-12-04)
Usaha koperasi senantiasa berlandaskan pada tujuan awal yaitu untuk memenuhi kebutuhan ekonomi yaitu efisiensi usaha terhadap pelayanan kepada anggota koperasi secara baik dan memuaskan. Jadi setiap usaha yang dijalankan ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN JASA PINJAMAN ULaMM (UNIT LAYANAN MODAL MIKRO) PT PNM (PERMODALAN NASIONAL MADANI) UNIT JEMBER KOTA
(2015-12-01)
Penelitian ini bertujuan Untuk menguji dan membuktikan pengaruh bukti
fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati terhadap kepuasan nasabah
ULaMM (Unit Layanan Modal Mikro) PT PNM (Permodalan Nasional Madani)
Unit ...
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Hotel Bintang Mulia Di Jember
Industri pariwisata telah menjadi salah satu industri besar di dunia. Industri pariwisata tidak hanya berperan sebagai penambah devisa negara, tetapi juga membuka lapangan kerja yang luas bagi berbagai lapisan masyarakat. ...
PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN ETNOSENTRISME TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA WISATA KOLAM RENANG PATEMON TANGGUL JEMBER
Dunia pariwisata saat ini sangat berkembang pesat di Indonesia. Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki ratusan bahkan ribuan tempat wisata dengan berbagai macam pilihan. Pariwisata saat ini tidak hanya sebagai ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN SERTA HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KAIN BATIK LOKAL PADA UD. TATSAKA DI BANYUWANGI
Konsep pemasaran sekarang ini menjadi lebih nyata dan para pelaku
usaha melakukan persaingan yang sangat ketat untuk mengambil simpati para
konsumen dan mempengaruhi pertimbangan mereka untuk dapat menerima
produk yang ...
Pengaruh Kualtias Produk dan Kualitas Layanan serta Sistem Pembayaran Terhadap Kepuasan Mahasiswa Universitas “Lazada”
(2016-11-17)
Kualitas produk, kualitas layanan dan sistem pembayaran sangat penting
bagi para konsumen yang ingin membeli suatu barang atau produk di for um jual
online yang sangat banyak di Indonesia saat ini. Ketiga aspek ter sebut ...
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KERETA API MUTIARA TIMUR KELAS EKSEKUTIF DAOP IX JEMBER
PT Kereta Api Indonesia (KAI) merupakan penyedia jasa transportasi
angkutan darat yang menyediakan banyak fasilitas untuk konsumen. Stasiun
Jember merupakan daerah operasional dari DAOP IX Jember. Wilayah Jember
termasuk ...
PENGARUH LOKASI, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Battlenet Sumbersari Jember)
(2017-01-20)
Perkembangan dunia digital yang semakin pesat membuat bisnis secara online bukan hal baru lagi. Kegiatan jual beli yang pada awalnya harus bertatap muka dan jarak jangkau relatif dekat, kini transaksi jual beli dapat ...
Pengaruh Kualitas Layanan, Brand Image, Dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Kafe Jukker Jember Dengan Mediasi Kepuasan Konsumen
Pelaku usaha semakin banyak yang menjalankan bisnis di bidang kuliner membuat industri ini memiliki tingkat persaingan yang cukup tinggi. Pelaku usaha dituntut untuk memahami konsep pemasaran dengan baik, salah satu cara ...