Search
Now showing items 1-2 of 2
Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Nasabah melalui Kepuasan Nasabah
(Khalisha Fathany Aryanti Putri, 2022-12-13)
penelitian ini diadakan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara parsial Kualitas Layanan dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Nasabah melalui kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia. Teknik analisis yang ...
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRANSMART JEMBER
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-10-14)
Perkembangan bisnis yang semakin pesat salah satunya yakni di bidang
retailer. Pertumbuhan penjualan ritel di Indonesia meningkat tembus 10% dari
tahun 2019 dengan mencapai 256 triliun. Salah satu perusahaan ritel ...