Search
Now showing items 1-3 of 3
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Hotel Bintang Mulia Di Jember
Industri pariwisata telah menjadi salah satu industri besar di dunia. Industri pariwisata tidak hanya berperan sebagai penambah devisa negara, tetapi juga membuka lapangan kerja yang luas bagi berbagai lapisan masyarakat. ...
PENGARUH LOKASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TOKO CARTENZ CABANG JEMBER
PT. Cartenz Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang
retail, yang menyediakan peralatan adventure, outdoor fashion, foot wear, safety
work dan berbagai peralatan outdoor lainnya. Usaha PT. Cartenz Indonesia ...
Pengaruh Kualitas Layanan Citra Perusahaan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan di Klinik Kecantikan Personal Beauty Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-06-20)
Artikel ini ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh variabel kualitas layanan, citra perusahaan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan secara parsial. Populasi dan sampel pada penelitian ini ...