Search
Now showing items 1-4 of 4
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN JASA PINJAMAN ULaMM (UNIT LAYANAN MODAL MIKRO) PT PNM (PERMODALAN NASIONAL MADANI) UNIT JEMBER KOTA
(2015-12-01)
Penelitian ini bertujuan Untuk menguji dan membuktikan pengaruh bukti
fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati terhadap kepuasan nasabah
ULaMM (Unit Layanan Modal Mikro) PT PNM (Permodalan Nasional Madani)
Unit ...
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Mandiri Cabang Bondowoso
(2019-03-28)
Bank Mandiri Cabang Bondowoso merupakan salah satu kantor pembantu cabang yang berdiri pada tahun 2003. Tugas kantor cabang pembantu ialah melayani nasabah yang berada di daerah dengan layanan yang sama dengan kantor utama ...
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Nasabah Terhadap Minat Menabung Ulang Nasabah Tabungan Mudharabah Pada PT. Bank Sinarmas Syariah, Tbk Cabang Jember
(2020)
Orientasi nasabah merupakan faktor kunci keberhasilan dari suatu perusahaan. Setiap organisasi maupun perusahaan wajib menggunakan sudut pandang konsumen atau nasabah dalam melakukan aktifitas pemasaran agar dapat memenuhi ...
Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Nasabah melalui Kepuasan Nasabah
(Khalisha Fathany Aryanti Putri, 2022-12-13)
penelitian ini diadakan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara parsial Kualitas Layanan dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Nasabah melalui kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia. Teknik analisis yang ...