Search
Now showing items 1-4 of 4
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JEMBER FASHION CARNAVAL CENTRE (JFCC)
(2013-12-20)
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Jember Fashion Carnaval Centre (JFCC)”. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dimensi-dimensi ...
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH TABUNGAN BRITAMA PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk UNIT RANDUAGUNG
(2013-12-05)
Dalam penelitian ini diajukan model penelitian untuk
menganalisis keunggulan bersaing melalui loyalitas pelanggan para nasabah
BRITAMA BRI Unit Randuagung Cabang Lumajang dengan menguji faktorfaktor
yang dihipotesiskan ...
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP DIMENSI KUALITAS LAYANAN PEMBAYARAN PAJAK PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk
(2013-12-05)
Penelitian ini berjudul “Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Dimensi
Kualitas Layanan Pembayaran Pajak Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero)
Tbk”. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan ...
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pada Hypermarket Carrefour Jember
(2013-12-10)
Penelitian ini berjudul ”Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap
Loyalitas Melalui Kepuasan Pada Hypermarket Carrefour Jember”. Dalam hal ini
objek yang diteliti adalah salah satu perusahaan retail di jember. Tujuan ...