Search
Now showing items 1-2 of 2
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MAHASISWA PADA KOPERASI PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA (KPRI) UNIVERSITAS JEMBER
(2015-12-04)
Usaha koperasi senantiasa berlandaskan pada tujuan awal yaitu untuk memenuhi kebutuhan ekonomi yaitu efisiensi usaha terhadap pelayanan kepada anggota koperasi secara baik dan memuaskan. Jadi setiap usaha yang dijalankan ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN JASA PINJAMAN ULaMM (UNIT LAYANAN MODAL MIKRO) PT PNM (PERMODALAN NASIONAL MADANI) UNIT JEMBER KOTA
(2015-12-01)
Penelitian ini bertujuan Untuk menguji dan membuktikan pengaruh bukti
fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati terhadap kepuasan nasabah
ULaMM (Unit Layanan Modal Mikro) PT PNM (Permodalan Nasional Madani)
Unit ...