Search
Now showing items 1-6 of 6
PENGARUH LOKASI, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Battlenet Sumbersari Jember)
(2017-01-20)
Perkembangan dunia digital yang semakin pesat membuat bisnis secara online bukan hal baru lagi. Kegiatan jual beli yang pada awalnya harus bertatap muka dan jarak jangkau relatif dekat, kini transaksi jual beli dapat ...
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Brand Image Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan Matahari Department Store Di Jember
Di era globalisasi ini, perkembangan fashion di Indonesia semakin pesat.
Awalnya trend fashion Indonesia dipengaruhi oleh budaya Eropa dan Asia
terutama budaya Korea yang belakangan ini menjadi trend. Fashion adalah ...
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Word of Mouth (Wom) Melalui Kepuasan Pelanggan Studi Kasus Pada Wisata Waterboom Situbondo
Rekreasi dan hiburan telah menjadi unsur penting dalam masyarakat
modern di perkotaan, Berkembangnya zaman padatnya aktifitas dan tingginya
tuntutan hidup serta tingkat stress sehingga membuat kebutuhan masyarakat ...
PENGARUH LOKASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TOKO CARTENZ CABANG JEMBER
PT. Cartenz Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang
retail, yang menyediakan peralatan adventure, outdoor fashion, foot wear, safety
work dan berbagai peralatan outdoor lainnya. Usaha PT. Cartenz Indonesia ...
Pengaruh Kualitas Layanan Citra Perusahaan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan di Klinik Kecantikan Personal Beauty Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-06-20)
Artikel ini ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh variabel kualitas layanan, citra perusahaan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan secara parsial. Populasi dan sampel pada penelitian ini ...
Pengaruh Cita Rasa, Varian Produk, dan Kualitas Layanan terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Pelanggan pada Mie Semeru di Lumajang
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-09-04)
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh cita rasa, varian produk,
dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan pada Mie
Semeru di Lumajang. Populasi dalam penelitian ini adalah ...