Browsing SRA-Economic and Business Article by Author "Irawan, Bambang"
Now showing items 1-13 of 13
-
Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel Dan Restoran Mahkota Plengkung Banyuwangi
Satriya Putra Perdana, Rangga (UNEJ, 2014)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh yang signifikan pada variabel dimensi kualitas jasa terhadap kepuasan konsumen. Metode yang digunakan adalah penelitian eksplanatori dan penelitian konfirmatori dengan ... -
Penagaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Barokah “Al-Qodiri” di Kabupaten Jember
Kristina, Eka (UNEJ, 2014)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian pada konsumen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Barokah “Al-Qodiri” di Kabupaten Jember. Metode pengambilan sampel yang digunakan ... -
Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Pada Toko Busana Muslim “TITI” Jalan Arowana Jember
Dewi Tiasih, Ika; Sularso, Andi; Irawan, Bambang (UNEJ, 2014)Artikel ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh relationship marketing yang berbasis konsep pengaruh langsung dan tidak langsung relationship marketing terhadap kepuasan serta loyalitas pelanggan. Populasi ... -
Pengaruh Citra Merek Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen Pada Distro 3Second Di Kabupaten Jember (The Influence Of Brand Image To Loyalty Through Customer Satisfaction Distributions On 3Second Distro On Jember District)
DWIYANA HAWIN RIZKY, YUDITA (UNEJ PRESS, 2016)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menguji pengaruh citra merek terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen pada Distro 3Second di Kabupaten Jember. Rancangan penelitian menggunakan penelitian eksplanasi. Sampel ... -
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Perpindahan Merek (Studi Pada Konsumen Produk Lipstik Wardah Di Wilayah Perkotaan Jember)
Febrianti Wahyudi, Arinita; Irawan, Bambang; Subagio, Ari (UNEJ, 2014)secara umum, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap perpindahan merek pada konsumen produk lipstik Wardah di wilayah perkotaan Jember. Populasi dalam penelitian ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pasien Rawat Inap Rumah Sakit (RS) Bina Sehat Jember (The Influence of Service Quality on Satisfaction and Loyalty Hospitalized Patients Bina Sehat Jember )
MONICA, LOLA (UNEJ PRESS, 2016)Artikel ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh dimensi kualitas layanan terhadap kepuasan serta loyalitas pasien rawat inap RS Bina Sehat Jember. Pendekatan riset yang digunakan dalam artikel ini adalah ... -
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Pasta Gigi Pepsodent di Wilayah Perkotaan Jember
UMARDANY, SYAHRIAL (UNEJ, 2015)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dan analisis: (1) kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, (2) kualitas produk terhadap loyalitas konsumen, (3) kepuasan terhadap loyalitas konsumen, (4) kualitas produk ... -
Pengaruh Promosi Penjualan Melalui Media Twitter Terhadap Keputusan Pembelian Jersey Manchester United Pada @JERSEYMU19 (Effect of Sales Promotion Through Media Twitter Against Buying Decision Jersey Manchester United On @ JERSEYMU19
Faris Abdillah, Nizar (UNEJ PRESS, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh sales promotion terhadap keputusan pembelian Jersey Manchester United Pada @JERSEYMU19. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berminat pada ... -
Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Bengkel Honda Ahass Rey Raf Motor Jember (The Influence Of Relationship Marketing On Customer Loyalty In The Garage Honda Motorcycle Ahass Rey Raf Jember)
AKBAR RAHMANA, RIZAL (UNEJ PRESS, 2016)Penelitian ini adalah bertujuan : 1) Untuk mengetahui dan menganalisis apakah customer retention berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada Bengkel Honda AHASS Rey Raf Motor Jember; 2) Untuk mengetahui dan menganalisis ... -
Pengaruh Strategi Green Marketing Dalam Iklan Produk Air Conditioners (AC) Panasonic Econavi Ideas Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Kota Jember
Nurija, Novia; Irawan, Bambang; Indraningrat, Ketut (UNEJ, 2014)Green marketing merupakan pemasaran ramah lingkungan untuk meminimalisir dampak rusaknya lingkungan. Banyak konsumen yang semakin sadar terhadap permasalahan lingkungan menjadikan banyak perusahaan menerapkan isu-isu ... -
Pengaruh Suasana Cafe Terhadap Impulse Buying Konsumen Its Milk Jember (Influence Of Cafe Atmosphere To Impulse Buying Consumen Of Its Milk Jember)
RIDLO ALFIKRI, ROSYID (UNEJ PRESS, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh instore atmosphere dan outstore atmosphere terhadap impulse buying. Pendekatan riset yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ... -
Strategi Pemasaran Pedagang Eceran Tradisional Menghadapi Persaingan Dengan Pedagang Eceran Modern (Studi Di Tiga Kecamatan Utama Kabupaten Jember)
Resintan I, Hapsari; Irawan, Bambang; Indraningrat, Ketut (UNEJ, 2014)Perkembangan bisnis eceran modern di Kabupaten Jember tidak luput dari campur tangan pemerintah dalam hal perizinan pembangunan secara besar-besaran. Hal ini menjadikan pedagang eceran tradisional yang sudah ada sejak lama ... -
URGENSI LABEL GREEN PRODUCT PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN DI KOTA JEMBER
Agung Tricahyono, Hendrik (UNEJ, 2015)Penelitian ini bertujuan untuk mencari nomena secara mendalam dibalik fenomena munculnya produk-produk Air Minum Dalam Kemasan yang ramah lingkungan. Produk semacam ini disebut dengan nama green product. Metode riset yang ...