DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma): Recent submissions
Now showing items 1401-1420 of 6313
-
Penerapan Sistem Akuntansi Penerimaan Payment Point Pada PT. Bank Jatim (Persero), Tbk Cabang Jember
(2019-10-10)Dalam situasi bisnis yang semakin komplek seperti saat ini, setiap organisasi bisnis dituntut untuk selalu meningkatkan kemampuan dan daya saing yang memadai. -
Asuhan Keperawatan Pasien Penyakit Paru Obstruktif Kronik (Ppok) Pada TN. M Dan Tn. J Dengan Masalah Keperawatan Ketidakefektifan Bersihan Jalan Napas Di Ruang Melati Rsud Dr. Haryoto Lumajang Tahun 2019
(2019-10-10)Penyakit Paru Obstruktif Kronik (PPOK) merupakan salah satu dari kelompok penyakit tidak menular yang telah menjadi masalah kesehatan masyarakat di Indonesia. -
Asuhan Keperawatan Bronkopneumonia Pada An. S Dan An. D Dengan Masalah Keperawatan Bersihan Jalan Nafas Tidak Efektif Di Ruang Bougenville Rsud Dr. Haryoto Lumajang Tahun 2018
(2019-10-10)Berdasarkan profil kesehatan Indonesia tahun 2011, jumlah penderita Bronkopneumonia pada balita di Provinsi Jawa Timur menduduki peringkat kedua di Indonesia sedangkan angka kematian balita di Jawa Timur akibat Bronkopneumonia ... -
Pelaksanaan Bauran Pemasaran Pada Bagian Sales Counter Officer Di PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Cabang Jember
(2019-10-10)Sebagaimana dikatakan Lovelock & Wirtz dalam Adam (2014 : 5) “Sektor bisnis yang senantiasa tetap bertahan dan cenderung berkembang pesat, dalam era globalisasi dan perdagangan bebas adalah sektor jasa -
Prosedur Akuntansi Pengadaan Alat Tulis Kantor Pada Kantor Dinas Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Jember
(2019-10-10)Instansi pemerintah dalam menjalankan kegiatannya harus mempunyai perencanaan, pengontrolan, pelaksanaan, dan pengawasan kerja yang efektif dan efisien -
Peran Customer Service dalam Pelayanan Aduan Jasa Keuangan Pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Cabang Jember
(2019-10-09)Berdasarkan dari hasil Praktek Kerja Nyata (PKN) yang telah dilaksanakan pada PT.Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Cabang Jember, maka dapat disimpulkan Peran Customer Servise Dalam Pelayanan Aduan Jasa Keuangan pada ... -
Peran Customer Service dalam Pelayanan Aduan Jasa Keuangan Pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Cabang Jember
(2019-10-09)Berdasarkan dari hasil Praktek Kerja Nyata (PKN) yang telah dilaksanakan pada PT.Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Cabang Jember, maka dapat disimpulkan Peran Customer Servise Dalam Pelayanan Aduan Jasa Keuangan pada ... -
Prosedur Penyaluran Kredit Cepat Aman (KCA) dan Pencatatannya pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Bondowoso
(2019-10-09)Nasabah datang langsung ke PT. Pegadaian (Persero) dengan membawa barang jaminan Setelah nasabah mengetahui prosedurnya nasabah dapat langsung mengisi formulir permintaan kredit dengan membawa KTP/SIM/Paspor. Setelah ... -
Pelaksanaan Administrasi Pengurusan Piutang Negara Pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jember
(2019-10-09)Berdasarkan Praktek Kerja Nyata, Pelaksanaan Administrasi Piutang Negara di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jember adalah sebagai berikut : a. Pengurusan Piutang Negara pada Kantor Pelayanan Kekayaan ... -
Prosedur Penyaluran Kredit Cepat Aman (KCA) dan Pencatatannya pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Bondowoso
(2019-10-09)Nasabah datang langsung ke PT. Pegadaian (Persero) dengan membawa barang jaminan Setelah nasabah mengetahui prosedurnya nasabah dapat langsung mengisi formulir permintaan kredit dengan membawa KTP/SIM/Paspor. Setelah ... -
Pelaksanaan Proses Rekrutmen O-Ranger Pada PT. Pos Indonesia (PERSERO) Cabang Jember
(2019-10-08)Berdasarkan uraian dari pembahasan sebelumnya, hasil Praktek Kerja Nyata (PKN) yang telah dilaksanakan di PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Jember diperoleh beberapa manfaaat yang sangat berguna berupa pengalaman ... -
Perbandingan Antara Perencanaan Dan Aktual Tentang Prosedur Dan Kebutuhan Waktu Pembetonan Pier Head Cast In Situ Metode Sosrobahu (Studi Kasus: Proyek Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek Zona 5)
(2019-10-09)Tujuan penelitian ini untuk mengetahui perbedaan prosedur dan kebutuhan waktu pembetonan pekerjaan pier head antara aktual dan rencana. Dan diharapkan dapat menjadi referensi dan rujukan bagi penulis lain mengenai topik ... -
Pelaksanaan Proses Rekrutmen Karyawan Baru Pada BPJS Kesehatan Cabang Jember
(2019-10-07)Berdasarkan uraian dari pembahasan diatas, hasil Praktek Kerja Nyata (PKN) yang telah dilaksanakan di BPJS Kesehatan Jember mulai tanggal 07 Januari 2019 sampai dengan 07 Maret 2019 diperoleh beberapa manfaaat yang sangat ... -
Prosedur Pembukaan dan Penutup Rekening Simpedes pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kabupaten Jember
(2019-10-09)Prosedur pembukaan rekening SIMPEDES, persyaratanya adalah membawa KTP asli dan NPWP atau surat keterangan tidak memiliki NPWP. Prosedurnya yang pertama adalah nasabah harus mengambil nomer antrian terlebih dulu kepada ... -
pengembangan obyek wisata watu ulo dan papuma sebagai salah satu tempat pariwisata di jember
(2019-10-08)pariwisata merupakan kegiatan perjalanan seseorang / sekelompok orang dari tempat tinggal asalnya ke suatu tempat / negara lain dengan maksud untuk mengisi waktu luang, untuk bersenang-senang-studi, kegiatan agama, kegiatan ... -
Prosedur Pelayanan Penyambungan Listrik Baru Pada PT.PLN (PERSERO) UP3 JEMBER
(2019-10-07)Berdasarkan Praktek Kerja Nyata yang telah dilaksanakan di PT. PLN (Persero) UP3 Jember, maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: 1. Prosedur Pelayanan Penyambungan Listrik Baru harus melewati beberapa proses yaitu ... -
Prosedur Akuntansi Penerimaan dan Pengeluaran Kas pada Dinar Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Cipta Karya Kabupaten Jember
(2019-10-07)1) Prosedur pengeluaran kas dengan mekanisme Uang Persediaan (UP): a) Pejabat Pelaksana Teknik Kegiatan (PPTK) mengajukan Surat Permohonan Belanja. b) Pengguna Anggaran/Kepala Dinas mengotorisasi Surat Permohonan Belanja ... -
Pelaksanaan Pengarsipan Pada Sub Bagian Dokumen PT. Kereta Api Indonesia (PERSERO) Daerah Operasi IX Jember
(2019-10-05)Pelaksanaan Praktek Kerja Nyata ini bertujuan unguk mengetahui secara langsung mengenai kagiatan Prosedur Penyimpanan Arsip pada Sub Bagian Dokumen PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi IX Jember. Berdasarkan ... -
Prosedur Perhitungan dan Pelaporan Pajak Penghasilan Pasal 21 Pada PT. Perkebunan Nusantara XII Kebun Kalisat Jampit
(2019-10-08)PPh pasal 21 merupakan atas penghasilan berupa gaji, upah, honorariun, tunjangan dan pembayaran lain dengan nama dan dalam bentuk apapun sehubungan dengan pekerjaan atau jabatan, jasa dan kegiatan yang dilakukan oleh ...