Search
Now showing items 1-10 of 41
Analisis Pengaruh Kesadaran Merek Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lipstick Matte pada Mahasiswi Universitas Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-06-07)
Saat ini, dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih disegala
aspek termasuk informasi, membuat konsumen dapat menerima informasi dari
produk-produk kosmetik yang mereka coba, karena pada dasarnya konsumen
cenderung ...
Pengaruh Sertifikasi Halal, Citra Merek, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ayam Goreng Nelongso (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Jember)
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-09-20)
Studi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sertifikasi halal, citra merek, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada produk Ayam Goreng Nelongso. Penelitian ini merupakan explanatory research yang bertujuan untuk ...
Pengaruh Halal Awarness dan Religiuisitas Terhadap Pembelian Produk Kentucky Fried Chiken di Kabupaten Jember2
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-10-24)
Pengaruh Halal Awareness dan Religiusitas Terhadap Keputusan Pembelian
Produk Kentucky Fried Chicken di Kabupaten Jember ; Dani Aldhio Dwi
Saksono, 170810102032; 2023; 79 halaman; Program Studi Ekonomi Syariah
Fakultas ...
Pengaruh Penggunaan Brand Ambassador Idol K-Pop dan Brand Image Perusahaan Terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee (Studi Kasus pada Siswa Kelas 10-11 Jurusan IPS SMA Negeri 4 Probolinggo)
(Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2022-09-17)
Penggunaan brand ambassador sebagai perwakilan perusahaan diyakini
mempunyai daya tarik tersendiri. Selain mempunyai keuntungan diperhatikan
publik dan kekuatan memperoleh perhatian dari konsumen, brand ambassador
juga ...
Pengaruh Brand Image, Promosi dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Marketplace Sociolla Jember
(Fakultas Ilmu Sociolla dan Ilmu Politik, 2023-07-13)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image, Promosi dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Marketplace Sociolla Jember. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory ...
Pengaruh Atraksi Wisata dan Social Media Marketing terhadap Keputusan Berkunjung Ke Objek Wisata Mojosemi Forest Park Magetan
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-07-17)
Industri pariwisata Indonesia sangat erat kaitannya dengan berbagai sektor yang ada di dalamnya, yaitu wisata budaya, wisata kuliner, perhotelan, destinasi wisata hingga wisata spiritual. Keputusan seseorang untuk menentukan ...
Pengaruh Citra Merek Dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kepercayaan Pada Marketplace Shopee
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-04-12)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek dan
online customer rating terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan pada
marketplace Shopee. Populasi dalam penelitian ini adalah ...
Determinan E-Service Quality dan Keputusan Pembelian pada Situs Website Sociolla
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-06-27)
Meningkatkan kualitas pelayanan elektronik adalah bagian dari tujuanperusahaan untuk meningkatkan penjualan, melalui pengembangan usaha internaldi perusahaan, sesuai dengan kebutuhan konsumen dalam memenuhinya.Perusahaan ...
Pengaruh Citra Merek Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Sepatu Olahraga Merek Nike Pada Komunitas Lari Kabupaten Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-06-26)
Dalam lingkungan bisnis yang sangat kompetitif saat ini, perusahaan perlu
memanfaatkan sumber dayanya secara maksimal, termasuk mempengaruhi
konsumen melalui produknya. Memahami perilaku konsumen sangat penting bagi
berbagai ...
Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Bandeng Presto "Hj.Khusnul" Sidoarjo
(Fakultas Pertanian, 2023-07-26)
Bandeng presto memiliki cita rasa yang gurih,
berprotein tinggi serta harga yang terjangkau menjadikan banyak digemari oleh
semua kalangan. Potensi yang cukup tinggi ini memberikan dampak secara
langsung yaitu peningkatan ...