Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 31-40 of 103 (Search time: 0.04 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2016-07-28Peranana penguasaan bahasa iNggris bagi pramuwisata dalam eningkatkan kualitas pelayanan di rangga Tour & TravelSupiastutik; WAHYUDI, Arif
2016-07-28Peranan sanitasi pada cutleris dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan di Cendrawasih coffee shop Hotel Graha Cakra MalangPramono, Rudy Eko; Wulandari, Atut
2014PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI CAFE CETHE JEMBERDWI SETIAWAN, PETRUS; Andi Sularso, R.; Prasodjo, Adi
2017-11-28PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN SERTA KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DAN KEPUASAN PELANGGAN ONLINE SHOPPING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ABDURACHMAN SALEH SITUBONDOSari, Rini Kartika; Yulisetiarini, Diah; Sudaryanto, Sudaryanto
-Pengaruh Akuntabilitas, Transparansi, Kualitas Pelayanan, Dan Citra Lembaga Terhadap Tingkat Kepercayaan Donatur Dan Perlakuan Akuntansi Infaq Berdasarkan Persepsi Donatur (Studi Empiris Pada Laz Yayasan Dana Sosial Al-Falah Jember)ROZIQ, Ahmad; PRASETYO, Whedy; RAHAYU, Puji
2019-07-19Upaya Tour Guide Dalam Memberikan Kualitas Pelayanan Sebagai Penyedia Atraksi Kepada Wisatawan di Treasure Bay BintanUBAYDILLAH, Ahmad
2019-01-02Pengaruh Citra RUmah Sakit dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pasien BPJS melalui Kepuasan pada RSU Dr. H. Koesnadi BondowosoHadi Purnomo, FEBRI
2019-05-14Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Digphotwork JemberIrawan, Bambang; Sudaryanto; Pambudi, Wahyu Trisna
2018-05-25Kualitas Pelayanan E-Government Melalui Smart Kampung Di Kabupaten BanyuwangiArdiyanto; Rohman, Hermanto; Amanda, Pigy Sukma
2018-12-25Pentingnya Bahasa Inggris dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan bagi Nasabah Asing pada PT. Bank Syariah Mandiri JemberHaryono, Ahmad; Hadi, Ulvia Marwa