Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/96221
Title: Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Digphotwork Jember
Authors: Irawan, Bambang
Sudaryanto
Pambudi, Wahyu Trisna
Keywords: Kualitas Pelayanan
Harga
Pembelian
Issue Date: 14-May-2019
Publisher: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember
Abstract: Seiring perkembangan zaman dan teknologi yang maju persaingan bisnis yang telah menjadi sangat ketat, hal ini disebabkan oleh banyaknya usaha-usaha yang bergerak di bidang yang sama sehingga memicu terjadinya persaingan yang menimbulkan banyak hambatan dan tantangan yang harus dihadapi oleh pelaku bisnis termasuk Digphotowork jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga dan word of mouth terhadap keputusan Pembelian pada Digphotowork Jember. Variabel yang digunakan yaitu kualitas pelayanan (X1), harga (X2), word of mouth (X3) dan keputusan Pembelian (Y). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna jasa Digphotowork Jember. Teknik sampling adalah teknik non-probability sampling dengan metode Convenience sampling. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semakin baik kualitas pelayanan akan berpengaruh terhadap meningkatnya keputusan pembelian. Sejalan dengan hasil analisis regresi yang menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Dig Photowork Jember. Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semakin baik kualitas pelayanan akan berpengaruh terhadap meningkatnya keputusan pembelianSejalan dengan hasil analisis regresi yang menunjukkan bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Dig Photowork Jember. Word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semakin baik word of mouth akan berpengaruh terhadap meningkatnya keputusan pembelian. Sejalan dengan hasil analisis regresi yang menunjukkan bahwa word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Dig Photowork Jember.
URI: http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96221
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Wahyu Trisna Pambudi - 150810201144 Sdh.pdf3.42 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools