Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/89177
Title: Pentingnya Bahasa Inggris dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan bagi Nasabah Asing pada PT. Bank Syariah Mandiri Jember
Authors: Haryono, Ahmad
Hadi, Ulvia Marwa
Keywords: Bahasa Inggris
Kualitas Pelayanan
Nasabah Asing
Bank Syariah Mandiri Jember
Issue Date: 25-Dec-2018
Abstract: Bank adalah sebuah lembaga yang mengutamakan pelayanan financial. Bahasa Inggris sebagai bahasa internasional memiliki keterkaitan penting dengan aktivitas pelayanan perbankan, khususnya terhadap pelayanan asing (Western Union Service). Pelayan nasabah (Customer service) harus mengetahui bahwa bahasa Inggris dapat mengoptimalkan pelayanan asing. (Western Union Service), Oleh karena itu laporan ini mencoba untuk memberikan penjelasan tentang apakah pelayanan asing (Western Union Service). apakah kegunaan bahasa Inggris dalam pelayanan asing (Western Union Service). dan apa hubungan / keterkaitan bahasa Inggris dengan pelayanan asing (Western Union Service). Dengan pengamatan dan perolehan informasi- informasi lain, penjelasan ini dibuat. Pelayanan asing (Western Union Service) merupakan jalan tercepat dalam pengiriman maupun penerimaan uang di seluruh dunia. Kemampuan bahasa Inggris yang terdiri dari kemampuan berbicara, kemampuan membaca, kemampuan mendengar dan kemampuan menulis merupakan kesatuan yang benar-benar diutamakan untuk melayani nasabah di PT. Bank Syariah Mandiri Jember dalam meningkatkan dan mengelola sistem kerja yang profesional dan selalu mencoba memberi pelayanan yang terbaik untuk nasabah.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89177
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Culture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ulvia Marwa Hadi 040103101072.pdf4.18 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.