Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/93709
Title: Pengaruh Citra RUmah Sakit dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pasien BPJS melalui Kepuasan pada RSU Dr. H. Koesnadi Bondowoso
Authors: Hadi Purnomo, FEBRI
Keywords: Citra Rumah Sakit
Kualitas Pelayanan
Loyalitas Pasien Bpjs
Issue Date: 2-Jan-2019
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: RSU Dr. H. Koesnadi Bondowoso merupakan rumah sakit umum yang mendapat kritik dari Ketua Lembaga Pengkajian dan Perlindungan Korban Kebijakan Publik terkait pelayanan yang diterima pasien pada tahun 2015. Penelitian ini adalah explanatory research. Penelitian ini dilakukan dengan memilih responden pasien BPJS. Jenis Data yang digunakan dalam penelitian ini bersifat kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer. Data diperoleh melalui pengisian kuesioner terhadap 112 responden menggunakan teknik pengambilan sampel yang memberikan peluang yang tidak sama bagi anggota populasi/non probability sampling dengan penentuan sampel berdasar kriteria tertentu/purposive sampling. Data dianalisa menggunakan analisis jalur. Penelitian menunjukkan bahwa variabel citra rumah sakit berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pasien, variabel kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pasien, variabel citra rumah sakit berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pasien, variabel kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pasien, variabel kepuasan pasien berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93709
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Febri Hadi Purnomo-160810201292.pdf1.01 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools