Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/83380
Title: PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN SERTA KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DAN KEPUASAN PELANGGAN ONLINE SHOPPING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ABDURACHMAN SALEH SITUBONDO
Authors: Sari, Rini Kartika
Yulisetiarini, Diah
Sudaryanto, Sudaryanto
Keywords: Minat pembelian ulang
kepuasan pelanggan
harga
Kualitas Pelayanan
Kualitas Produk
Issue Date: 28-Nov-2017
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh signifikan antara harga, kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap minat pembelian ulang dan kepuasan pelanggan online shopping pada mahasiswa Universitas Abdurachman Saleh Situbondo. Penelitian ini menggunaan sampel konsumen Online shopping yaitu mahasiswa UniversitasAbdurachman Saleh Situbondo, metode sampling yang digunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 184 orang. Teknik analisis menggunakan SEM. Hasil penelitian menunjukan kualitas harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang, kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, serta kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang, dan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan online shopping.
Description: Jurnal Bisnis dan Manajemen, Vol. 10, No. 2 Mei 2016
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83380
ISSN: 1978-3108
Appears in Collections:LSP-Jurnal Ilmiah Dosen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
F. EB_Jurnal_Diah Y_Pengaruh Harga dan Kualitas-ilovepdf-compressed.pdf3.09 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.