Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/88773
Title: Proses Pelatihan Heartist Dalam Mendukung Semangat Kerja Karyawan Di Hotel Majapahit Surabaya
Authors: Wibisono, Indra Perdana
Safriani, Tia Agus
Keywords: Pelatihan Heartist
Hotel Majapahit Surabaya
Issue Date: 3-Dec-2018
Abstract: Hotel Majapahit Surabaya adalah sebuah hotel mewah bersejarah yang menampilkan arsitektur klasik dan desain taman yang cantik. Lokasinya sangat strategis terletak di Jalan Tunjungan 65, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Hotel Majapahit Surabaya ini ideal bagi pelancong, pebisnis dan untuk rekreasi, dengan akses mudah ke kawasan bisnis dan berbagai mall besar serta pusat konferensi, hotel ini menyediakan 143 kamar, 4 restoran, 14 meeting room, Jacuzzi, pusat kebugaran, dan spa. Salah satu departemen yang ada di Hotel Majapahit adalah Human resources department. Human resources department merupakan divisi atau bagian yang penting di Hotel Majapahit Surabaya. Peran human resources department di Hotel Majapahit Surabaya sangat penting, yaitu bertanggung jawab penuh dalam proses rekruitmen atau pencarian tenaga kerja, mulai dari mencari kandidat terbaik, melakukan sesi wawancara atau interview, sampai proses seleksi, pengelolaan dan penggalian kemampuan dari setiap tenaga kerja yang ada, serta mengembangkan potensi para tenaga kerja ini melalui beberapa metode, memberikan pelatihan, pengembangan atau training mengenai kepemimpinan dan keterampilan lain dalam dunia kerja. Pelatihan yang pernah dilakukan oleh pihak human resources department di Hotel Majapahit Surabaya, yaitu pelatihan heartist. Pelatihan heartist ini merupakan bentuk pelatihan yang dilakukan oleh pihak human resources department dalam mendukung semangat kerja karyawannya di Hotel Majapahit Surabaya. Pelaksanaan pelatihan heartist ini diikuti oleh karyawan dari seluruh departemen yang ada di Hotel Majapahit Surabaya. Salah satu keunggulan dari pelatihan ini ialah seluruh karyawan diajarkan untuk mengimplementasikan pelayanan prima atau excellent service kepada tamu yang menginap maupun yang berkunjung di Hotel Majapahit Surabaya. Pelayanan prima atau excellent service ini diharapkan sesuai dengan harapan dan kepuasan tamu yang berkunjung maupun yang menginap di Hotel Majapahit Surabaya
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/88773
Appears in Collections:DP-Travel Agent

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Tia Agus Safriani-150903102024 Sdh.pdf2.43 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.