DP-Travel Agent : [261] Collection home page

Browse
Subscribe to this collection to receive daily e-mail notification of new additions RSS Feed RSS Feed RSS Feed
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 121 to 140 of 261
Issue DateTitleAuthor(s)
2017-10-28PENINGKATAN SERVICE QUALITY DAN PRODUCT QUALITY HOUSE KEEPING DEPARTMENT UNTUK KEPUASAN TAMU DI GRAND BROMO HOTEL SUKAPURA-PROBOLINGGO.SUTRISNO; SAPUTRA, Benny Bingar
2017-10-28TAMAN NASIONAL MERU BETIRI SEBAGAI PENUNJANG PERKEMBANGAN WISATA ALAM MINAT KHUSUS DI DAERAH KABUPATEN JEMBER DAN KABUPATEN BANYUWANGI.PRAMONO, Rudy Eko; SUPRIYADI, Bagong
2017-10-25PERANAN STAF THE CLUB LOUNGE (SECTION PADA FRONT OFFICE DEPARTMENT) SAAT EVENING COCKTAIL DI BUMI SURABAYA CITY RESORTPerdana Wibisono, Indra; Afkarina, Gresya
2017-10-23SOSIALISASI DAN PROMOSI MUSEUM SATWA JAWA TIMUR PARK 2 BATU SEBAGAI PUSAT WISATA EDUKASIRebecha Prananta, Rebecha; Dessy Armada Hardiyanti, Dessy
2017-10-23PERANAN WAITER ATAU WAITRESS DALAM MELAYANI TAMU DI CANTING RESTAURANT ATRIA HOTEL MALANGIndra Perdana Wibisono, Indra Perdana; Bimantara Yanuar Dwi Putra, Bimantara
2017-10-20PERANAN DAN AKTIVITAS PRAMUSAJI DI PAVILION RESTORAN JW MARRIOTT HOTEL SURABAYAOKTAWIRANI, Panca; FITRIANDA, Meilina Indah
2017-10-19Peranan Arumanis Kitchen dalam Membuat Masakan Tradisional pada HOTEL Bumi Surabaya CITY RESORTYuslinda Dwi Handini, Yuslinda; ROSLIA, Aisiah Dewi
2017-10-05PERANAN SUB DINAS OBYEK DAN DAYA TARIK WISATA DINAS PARIWISATA YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN KEGIATAN PARIWISATA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTASIRAJUDDIN; FlTRIANA, DIANA
2017-10-05UPAYA PELAYANAN PRIMA RESEPSIONIS DALAM RANGKA MEMBENTUK CITRA POSITIF PERUSAHAAN DI RESTORAN NUR PACIFIC SURABAYAPoerwanto; Rahmayati, Dewi Maria
2017-10-05PROMOSI WISATA SEBAGAI UPAYA PENGOPTIMALAN POTENSI WISATA DI DINAS PARIWISATA SENI DAN BUDAYA KABUPATEN BONDOWOSOZurroidah, Laili; YOSITASARI, DEASY
2017-10-05USAHA-USAHA PENINGKATAN KUNJUNGAN TAMU DI HOTEL KEBON AGUNG JEMBERJULIANTO, DIDIK EKO; Siyano, Benny Eries
2017-10-05PELAKSANAAN PELAYANAN RESTORAN MERUPAKAN BAGIAN PENTlNG DALAM FOOD AND BEVERAGE SERVICE DEPARTEMENT PADA HOTEL BANDUNG PERMAI JEMBERWAHYUDI, DJOKO; Wulandari, Ayuning
2017-10-05SUMBER DAYA MANUSIA MERUPAKAN FAKTOR UTAMA DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN FOOD AND BEVERAGE DEPARTEMENT DI HOTEL BANDUNG PERMAI JEMBERKHOLIQ A, ABDUL; Kurniawan, Argo Aris
2017-10-05Studi Potensi dan Rencana Pengembangan Obyek dan Atraksi Wisata Alam dan Budaya di Kabupaten ProbolinggoSirajuddin; Wibowo, Andik lndrianto
2017-10-05SISTIM OPERASIONAL FOODS AND BEVERAGES SERVICE DI HOTEL KUSUMA AGRO WISATA BATU-MALANGSIRAJUDDIN; ANAM, ANDIK CHOIRUL
2017-09-19PERANA DAN FUNGSI FRONT OFFICE DEPARTMENT DALAM UPAYA PELAYANAN PADA HOTEL NEW AGUNG JAYA MAHKOTA GENTENG BANYUWANGISUGENG, ISWONO; PARAMITA, YUSTINA
2017-09-13PERANAN PRAMUSAJI DALAM MEMBERIKAN KEPUASAN PELAYANAN PADA PELANGGAN ( GUES SATISFACTION) DI CENDRAWASIH COFFEE SHOP HOTEL GRAHA CAKRA MALANGsugeng, iswono; Rustikasari, Veni
2017-09-08MEKANISME KERJA HOUSE KEEPING DEPARTEMENT DI HOTEL ROSALI SITUBONDOPURWOWIBOWO; SUSILO ADI, WICAKSONO
2017-09-08PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN AKOMODASI SEBAGAI UPAYA UNTUK MENARIK MINAT WISATAWAN PADA " SEGARA VILLAGE HOTEL" SANUR BALISUNARDI, PURWAATMOKO; SUHARTIK
2017-04-19FAKTOR-FAKTOR YANG MENYEBABKAN MENURUNNYA JUMLAH WISATAWAN DI EKOWISATA MANGROVE BLOK BEDUL TAMAN NASIONAL ALAS PURWO BANYUWANGIPrananta, Rebecha; Dahniar, Beta Enmajita
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 121 to 140 of 261