Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/82823
Title: PENINGKATAN SERVICE QUALITY DAN PRODUCT QUALITY HOUSE KEEPING DEPARTMENT UNTUK KEPUASAN TAMU DI GRAND BROMO HOTEL SUKAPURA-PROBOLINGGO.
Authors: SUTRISNO
SAPUTRA, Benny Bingar
Keywords: PENINGKATAN SERVICE QUALITY KEPUASAN TAMU DI GRAND BROMO HOTEL.
Issue Date: 28-Oct-2017
Series/Report no.: 000903102030;
Abstract: Pada penulisan ini dapat disimpulkan bahwa peranan House keeping Department sangatlah penting dalam upaya memberikan kepuasan terhadap tamu di Grand Bromo Hotel Sukapura-Probolinggo karena Houskeeping Department adalah bagian yang bertugas dan bertanggung jawab untuk menjaga kebersihan, kerapian, keindahan dan kenyamanan diseluruh area hotel, balk yang ada di luar gedung seperti areal parkir, taman, kolam renang, lapangan tennis, maupun yang ada di dalam gedung termasuk kamar-kamar tamu, Locker, toilet, restaurant, meeting room, office. Disamping itu Houskeeping Department juga bertugas menyediakan saran penunjang lain yang diperlukan oleh para tamu selama menginap di hotel dengan memberikan pelayanan yang baik dan memuaskan terhadap tamu.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82823
Appears in Collections:DP-Travel Agent

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Benny Bingar Saputra 000903102030-aploud.pdf10.87 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.