Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 18 (Search time: 0.006 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2015-12-04ANALISIS PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS DAN KEPUTUSAN PEMBELIANSudaryanto; Subagio, N. Ari; Sulistyo, Putro Bagus
2014-01-27PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TELEVISI ES KRIM MAGNUM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBERAndri Darmiko
2016-11-16PENGARUH SELEBRITI PENDUKUNG DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERUDUNG ELZATTA PADA MAHASISWI JEMBERSURYANINGSIH, Ika Barokah; FARIDA, Lilik; SETIANINGSIH, Riana Dewi
2019-07-17Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Serta Promosi Melalui Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Pada Distro Madjank Store di LumajangDAMARA, Jeffri Nur
2019-04-14Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Digphotwork JemberIrawan, Bambang; Sudaryanto; Pambudi, Wahyu Trisna
2019-03-29Analisis Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kawasaki Ninja 250 R Di JemberIrawan, Bambang; Nusbantoro, Ariwan Joko; MUSTOFA, Cempi Afdol
2019-01-07Pengaruh Kemudahan, Keamanan, dan Citra Tokopedia Terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs Jual Beli Online TokopediaBarokah Suryaningsih, Dr. Ika S.E., M.M.; Indraningrat, Drs. Ketut M.Si.; Candra, WAHYU
2019-07-03Pengaruh Kosmopolitanisme Konsumen Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Cepat Saji (Studi Pada KFC (Kentucky Fried Chicken) Di Transmart Carrefour Jember)SULARSO, Raden Andi; BAROKAH, Ika; FAIZE, Nur
2019-09-05Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Store Atmosphere Sebagai Variabel Moderating Pada Konsumen Toko Basmalah di JemberSudaryanto; Wulandary, Deasy; KHOIROH, Alfi Wasiatul
2019-07-19Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian pada Geprek Bensu Cabang JemberSuroso, Imam; Utami, Elok Sri; Farida, Novia Nur