Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/89937
Title: Analisis Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kawasaki Ninja 250 R Di Jember
Authors: Irawan, Bambang
Nusbantoro, Ariwan Joko
MUSTOFA, Cempi Afdol
Keywords: Brand Image
Kualitas Produk
Harga
Keputusan Pembelian
Issue Date: 29-Mar-2019
Series/Report no.: 130810201139;
Abstract: Penelitian ini berjudul „Analisis Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kawasaki Ninja 250 R Di Jember„ dalam penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel Brand Image, Kualitas Produk Dan Harga apakah berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian , dalam penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner yang diberikan kepada responden. Jumlah responden sebanyak 104. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Brand Image menujukan hasil yang positif terhadap keputusan pembelian, Kualitas Produk menujukan hasil yang positif terhadap keputusan pembelian, Harga menujukan hasil yang positif terhadap keputusan pembelian, sehingga ketiga variabel tersebut berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89937
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cempi Afdol Mustofa-130810201139_1.pdf1.86 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools