Browsing by Author Suroso, Imam

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 61 to 80 of 110 < previous   next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2018-11-13Pengaruh Citra Produk Dan Atribut Produk Tabungan Cimb Niaga Xtra Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Bank Cimb Niaga SitubondoSuroso, Imam; Sudaryanto; Indarto, Erik Wahyu
2013-06-19PENGARUH CITRA, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN DI POLIKLINIK EKSEKUTIF RUMAH SAKIT DAERAH dr. SOEBANDI KABUPATEN JEMBERHidajahningtyas, Nurullah; Sularso, Andi; Suroso, Imam
2015-12-04PENGARUH CITY BRANDING TERHADAP CITY IMAGE DAN CUSTOMER SATISFACTION SERTA CUSTOMER LOYALTY DI KOTA AMBONSuroso, Imam; Wulandari, Deasy; SALAMPESSY, HARIS
-Pengaruh Country of Origin Dan Brand Image Serta Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Maskara Kosmetik Maybelline New York Di Kota JemberSuroso, Imam; Wulandari, Gusti Ayu; Jannah, Nita Nur
2014Pengaruh Diferensiasi, Variasi, dan Inovasi Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Keunggulan Bersaing Pada Produk Edamame PT. Mitratani 27 JemberAgus Tomi, Veri; Suroso, Imam; Ari Subagio, N.
2019-07-12Pengaruh E-service Quality terhadap E-satisfaction pada Pengguna Online Travel Agent TravelokaSuroso, Imam; Afandi, Moch. Farid; Afivi, Febrian Dyah Bayu
2019-07-12Pengaruh E-service Quality terhadap E-satisfaction pada Pengguna Online Travel Agent TravelokaSuroso, Imam; Afandi, Moch. Farid; Afivi, Febrian Dyah Bayu
2015PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP PEMBELIAN DONAT DK CAFE DI JALAN KALIMANTAN JEMBERSuroso, Imam; Indraningrat, Ketut; ZULKARNAIN, AFRIZAL
-PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KERETA API MUTIARA TIMUR KELAS EKSEKUTIF DAOP IX JEMBERSydaryanto; Suroso, Imam; Nurdiansyah, Muhammad Yusuf
2017-08-21PENGARUH FAKTOR-FAKTOR MOTIVASI TERHADAP PRODUKTIVITAS TENAGA PENGAJAR DIPERBANTUKAN (DPK) PADA SEKOLAH MENENGAH UMUM SWASTA DI KOTA SURABAYAHariyono; Suroso, Imam; SUDARYANTO
-Pengaruh Gaya Hidup, Citra Merek Dan Kelompok Acuan Terhadap Keputusan Membeli Produk Sepatu Merek Converse Oleh Mahasiswa Universitas JemberSuroso, Imam; Nurhayati; Isnandar, Fiona Cynthia
-PENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND AWARENESS DENGAN ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI TEH KOTAK ULTRAJAYA DI KOTA JEMBERSuroso, Imam; Endhiarto, Tatok; Handayani, Fitri
2019Pengaruh Harga Dan Sosial Media Serta Keragaman Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Shopee DI Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas JemberYulisetiarini, Diah; Suroso, Imam; Larasati, Putri
-PENGARUH IKLAN DI TELEVISI DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA LOYALITAS PELANGGAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA JEMBERDimyati, Mohamad; Suroso, Imam; UTAMI, RATIH SWESTY
-PENGARUH IKLAN DI TELEVISI TERHADAP KESADARAN MEREK DAN KEPUTUSAN MEBELI TEH SARIWANGI OLEH IBU RUMAH TANGGA DI KOTA JEMBERSuroso, Imam; Sriono; STYAWAN, HARLY
2014Pengaruh Karakteristik Syariah Marketing Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Mandiri Syariah Cabang JemberAldia Dolarosa, Ifra; Suroso, Imam; Mufidah, Ana
-PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP MOTIVASI DENGAN WORK ENGAGEMENT SEBAGAI INTERVENING (Studi Kasus pada Ketua Pengrajin Industri Kreatif Tanocraft di Kabupaten Jember)Prihatini, Dewi; Suroso, Imam; Maysaroh, Dini
2019-04-09Pengaruh Kepercayaan Dan Komitmen Serta Kualitas Pelayanan Pada Kepuasan Pelanggan Di Salon Indah Sari 2 JemberSuroso, Imam; Ayu Wulandari, Gusti; Maylani, Dewi
2016-08-09PENGARUH KEPRIBADIAN DAN KELAS SOSIAL SERTA BUDAYA PENGUSAHA TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DEBITUR DI BNI SYARIAH KCP KENCONGM. Dimyati; Suroso, Imam; ISTIQOMAH, Octa Fatihatul
2016PENGARUH KEPRIBADIAN DAN KELAS SOSIAL SERTA BUDAYA PENGUSAHA TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DEBITUR DI BNI SYARIAH KCP KENCONG (The Influence of Personality and Social Class also Cultural Entreprenuers to Decision Became Debtors in BNI Syariah KCP Kencong )Dimyati, Muhammad; Suroso, Imam; ISTIQOMAH, OCTA FATIHATUL