Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95203
Title: PENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND AWARENESS DENGAN ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI TEH KOTAK ULTRAJAYA DI KOTA JEMBER
Authors: Suroso, Imam
Endhiarto, Tatok
Handayani, Fitri
Keywords: GREEN MARKETING DAN BRAND AWARENESS
Abstract: Pengaruh green marketing terhadap attitude konsumen Teh Kotak Ultrajaya di Kota Jember menunjukkan hasil yang positif dan signifikan. Artinya semakin baik green marketing maka attitude juga akan semakin meningkat. Pengaruh green marketing terhadap keputusan membeli konsumen Teh Kotak Ultrajaya di Kota Jember menunjukkan hasil yang positif dan signifikan. Artinya semakin baik green marketing maka keputusan membeli juga akan semakin meningkat. Pengaruh brand awareness terhadap attitude konsumen Teh Kotak Ultrajaya di Kota Jember menunjukkan hasil yang positif dan signifikan. Atinya semakin baik brand awareness maka attitude juga akan semakin meningkat.
URI: http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95203
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Fitri Handayani 130810201223.pdf a.pdf1.4 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools