Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/90135
Title: Pengaruh Kepercayaan Dan Komitmen Serta Kualitas Pelayanan Pada Kepuasan Pelanggan Di Salon Indah Sari 2 Jember
Authors: Suroso, Imam
Ayu Wulandari, Gusti
Maylani, Dewi
Keywords: Kepercayaan
Issue Date: 9-Apr-2019
Abstract: Salon Indah Sari merupakan perusahaan dalam bidang penyedia jasaperawatan rambut. Menyediakan berbagai macam pearawatan rambut. Awal mula Salon Indah Sari Jember berdiri pada tahun 1980 dengan nama Salon IN’S Jember, perusahaan ini terletak di jalan Letjen S.Parman No.71 Jember. Pendiri pertama Salon Indah Sari Jember adalah Ny. Selfia Indah Sari sekaligus pemilik Salon Indah Sari Jember. Awal berdirinya Salon IN’S mempunyai karyawan yang berjumlah 5 orang dan seiring berjalannya waktu jumlah karyawan meningkat sebanyak 9 orang. Melihat minat konsumen yang semakin banyak, Tahun 2009 Salon IN’S Jember membuka cabang yang bernama Salon Indah Sari 2 Jember yang terletak di jalan Jawa No. 30A Jember, dengan jumlah karyawan sebanyak 9 orang.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90135
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Dewi Maylani-150810201309 #.pdf2.3 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools