Browsing by Author Suroso, Imam

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 60 to 79 of 110 < previous   next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2016-01-14Pengaruh Citra Merek dan Kesadaran Label Halal Produk Kosmetik La Tulipe Terhadap Minat Membeli Ulang di Kota Banyuwangi NamaMahasiswa :Suroso, Imam; Prasodjo, Adi; KUSNANDAR
2018-11-13Pengaruh Citra Produk Dan Atribut Produk Tabungan Cimb Niaga Xtra Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Bank Cimb Niaga SitubondoSuroso, Imam; Sudaryanto; Indarto, Erik Wahyu
2013-06-19PENGARUH CITRA, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN DI POLIKLINIK EKSEKUTIF RUMAH SAKIT DAERAH dr. SOEBANDI KABUPATEN JEMBERHidajahningtyas, Nurullah; Sularso, Andi; Suroso, Imam
2015-12-04PENGARUH CITY BRANDING TERHADAP CITY IMAGE DAN CUSTOMER SATISFACTION SERTA CUSTOMER LOYALTY DI KOTA AMBONSuroso, Imam; Wulandari, Deasy; SALAMPESSY, HARIS
-Pengaruh Country of Origin Dan Brand Image Serta Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Maskara Kosmetik Maybelline New York Di Kota JemberSuroso, Imam; Wulandari, Gusti Ayu; Jannah, Nita Nur
2014Pengaruh Diferensiasi, Variasi, dan Inovasi Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Keunggulan Bersaing Pada Produk Edamame PT. Mitratani 27 JemberAgus Tomi, Veri; Suroso, Imam; Ari Subagio, N.
2019-07-12Pengaruh E-service Quality terhadap E-satisfaction pada Pengguna Online Travel Agent TravelokaSuroso, Imam; Afandi, Moch. Farid; Afivi, Febrian Dyah Bayu
2019-07-12Pengaruh E-service Quality terhadap E-satisfaction pada Pengguna Online Travel Agent TravelokaSuroso, Imam; Afandi, Moch. Farid; Afivi, Febrian Dyah Bayu
2015PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP PEMBELIAN DONAT DK CAFE DI JALAN KALIMANTAN JEMBERSuroso, Imam; Indraningrat, Ketut; ZULKARNAIN, AFRIZAL
-PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KERETA API MUTIARA TIMUR KELAS EKSEKUTIF DAOP IX JEMBERSydaryanto; Suroso, Imam; Nurdiansyah, Muhammad Yusuf
2017-08-21PENGARUH FAKTOR-FAKTOR MOTIVASI TERHADAP PRODUKTIVITAS TENAGA PENGAJAR DIPERBANTUKAN (DPK) PADA SEKOLAH MENENGAH UMUM SWASTA DI KOTA SURABAYAHariyono; Suroso, Imam; SUDARYANTO
-Pengaruh Gaya Hidup, Citra Merek Dan Kelompok Acuan Terhadap Keputusan Membeli Produk Sepatu Merek Converse Oleh Mahasiswa Universitas JemberSuroso, Imam; Nurhayati; Isnandar, Fiona Cynthia
-PENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND AWARENESS DENGAN ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI TEH KOTAK ULTRAJAYA DI KOTA JEMBERSuroso, Imam; Endhiarto, Tatok; Handayani, Fitri
2019Pengaruh Harga Dan Sosial Media Serta Keragaman Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Shopee DI Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas JemberYulisetiarini, Diah; Suroso, Imam; Larasati, Putri
-PENGARUH IKLAN DI TELEVISI DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA LOYALITAS PELANGGAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA JEMBERDimyati, Mohamad; Suroso, Imam; UTAMI, RATIH SWESTY
-PENGARUH IKLAN DI TELEVISI TERHADAP KESADARAN MEREK DAN KEPUTUSAN MEBELI TEH SARIWANGI OLEH IBU RUMAH TANGGA DI KOTA JEMBERSuroso, Imam; Sriono; STYAWAN, HARLY
2014Pengaruh Karakteristik Syariah Marketing Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Mandiri Syariah Cabang JemberAldia Dolarosa, Ifra; Suroso, Imam; Mufidah, Ana
-PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP MOTIVASI DENGAN WORK ENGAGEMENT SEBAGAI INTERVENING (Studi Kasus pada Ketua Pengrajin Industri Kreatif Tanocraft di Kabupaten Jember)Prihatini, Dewi; Suroso, Imam; Maysaroh, Dini
2019-04-09Pengaruh Kepercayaan Dan Komitmen Serta Kualitas Pelayanan Pada Kepuasan Pelanggan Di Salon Indah Sari 2 JemberSuroso, Imam; Ayu Wulandari, Gusti; Maylani, Dewi
2016-08-09PENGARUH KEPRIBADIAN DAN KELAS SOSIAL SERTA BUDAYA PENGUSAHA TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DEBITUR DI BNI SYARIAH KCP KENCONGM. Dimyati; Suroso, Imam; ISTIQOMAH, Octa Fatihatul