DP-Travel Agent: Recent submissions
Now showing items 161-180 of 250
-
PERAN KOMUNIKASI ANTARA DEPARTEMEN MARKETING DENGAN BANQUET DALAM MELAKSANAKAN EVENT DI ASTON JEMBER HOTEL & CONFERENCE CENTER
(2014-10-29)Banquet merupakan bagian dari departemen food & beverage service yang menangani apa yang disebut acara seperti pesta, rapat, konferensi, pernikahan, dan lain-lain.Peran komunikasi dalam pelaksanaan banquet sangat penting ... -
PERJALANAN WISATA LUAR NEGERI PADA CV. SHAFIRA TOUR & TRAVEL JEMBER (STUDI PERJALANAN WISATA KE THAILAND)
(2014-10-29)Wisata adalah kegiatan perjalanan atau sebagian dari kegiatan tersebut secara sukarela serta bersifat sementara untuk menikmati objek dan daya tarik wisata. Motivasi orang melakukan perjalanan wisata yaitu untuk bersenang-senang, ... -
STRATEGI PEMASARAN PAKET WISATA DENGAN METODE PERSONAL SELLING DI CV.LUNA TOUR AND EVENT ORGANIZER
(2014-10-29)CV. Luna Tour and Event Organizer merupakan salah satu Biro Perjalanan Wisata yang beroperasi di Jember. Dalam menjalankan usahanya CV.Luna Tour and Event Organizer mampu menarik pelanggan dan mampu bersaing dengan Biro ... -
ANALISIS EFEKTIVITAS PENGELUARAN PEMERINTAH TIMOR-LESTE DI PERIODE 2008-2012
(2014-10-29)Penelitian ini bersifat deskriptif kuantitatif. Bersifat deskriptif yaitu suatu metode penelitian yang berusaha mendeskripsikan atau menggambarkan fenomena atau hubungan antar fenomena yang diteliti dengan sistematis, ... -
PENGEMBANGAN DAN PEMASARAN PARIWISATA PADA DIVISI HORTIKULTUR DI TAMAN BOTANI SUKORAMBI JEMBER
(2014-10-29)Kesimpulan dari laporan Praktek Kerja Nyata dapat dijelaskan bahwa divisi hortikultur pada objek wisata Taman Botani Sukorambi Jember merupakan salah satu objek wisata yang berwawasan lingkungan yang bermanffat bagi keluarga ... -
ALAT PROMOSI PAKET WISATA PADA CV. LUNA TOUR AND EVENT ORGANIZER JEMBER
(2014-04-16)Tujuan Pelaksanaan Praktek Kerja Nyata di CV. Luna Tour and Event Organizer Jember yang dilaksanakan pada tanggal 9 April-12 Mei 2012 adalah untuk mengetahui proses kerja dari sebuah Biro Perjalanan Wisata dan mengetahui ... -
PELAKSANAAN TIKETING PADA STASIUN KERETA API (PERSERO) DAOP IX JEMBER
(2014-01-29)Lingkup kegiatan perusahaan kereta api sangat luas. Wilayah operasinya sampai ribuan kilometer, sarana dan prasarana yang dimiliki dan dioperasikan sangat banyak tersebar di seluruh wilayah operasi, muatan yang diangkut ... -
PERANAN DINAS PARIWISATA DALAM PENYEDIAAN SARANA DAN PRASARANA PARIWISATA REMBANGAN Di KABUPATEN JEMBER
(2014-01-28)Praktek Kerja Nyata ini dilaksanakan di Dinas Pariwisata Jember mulai tanggal 22 Februari-30 Maret 2010 dengan memilih bagian Sarana Dan Jasa. Kegiatan yang di lakukan adalah praktek kerja di bidang sarana dan jasa ... -
SISTEM OPERASIONAL HOUSEKEEPING ( ROOM SECTION ) PADA HOTEL PANORAMA JEMBER
(2014-01-28)Setelah pelaksanaan Praktek Kerja Nyata selama satu bulan dihotel panorama jember, mengenai kegiatan bagian tata graha (housekeeping),maka dapat dibuat kesimpulan sebagai berikut : a. Untuk meningkatkan operasional ... -
PERANAN DAN FUNGSI RECEPTION DALAM MENUNJANG PENGOPERASIAN HOTEL PADA HOTEL PANORAMA JEMBER
(2014-01-28)Berdasarkan hasil kegiatan Praktek Kuliah Kerja yang dilaksanakan di Hotel Panorama Jember selama satu bulan, penulis dapat mengambil kesimpulan bahwa: 1. Pada dasarnya peranan front office departemen khususnya reception ... -
PELAKSANAAN TUGAS PRAMUSAJI DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN TERHADAP TAMU DI MAJAPAHIT RESTAURANT DAN BRAWIJAYA COFFEE SHOP PADA HOTEL KARTIKA WIJAYA BATU
(2014-01-27)Industri pariwisata merupakan industri yang sangat kompleks. Ini dapat dilihat dari adanya obyek wisata, toko sovenir, penginapan, pramuwisata, angkutan wisata, rumah makan, biro perjalanan, dan lain – lain. Salah satu ... -
SISTEM KERJA ROOM SECTION PADA DEPARTEMEN TATA GRAHA DI GRAND MIRAGE RESORT BALI (WORK SYSTEM ROOM SECTION IN HOUSEKEEPING DEPARTMENT AT THE GRAND MIRAGE RESORT BALI)
(2014-01-27)Laporan Praktek Kerja Nyata ini ditujukan untuk mengetahui bagaimana sistem kerja room section di Grand Mirage Resort Bali untuk meningkatkan tingkat hunian kamar dan mutu pelayanan hotel, terutama pada departemen ... -
SISTEM KERJA ROOM SECTION PADA DEPARTEMEN TATA GRAHA DI GRAND MIRAGE RESORT BALI (WORK SYSTEM ROOM SECTION IN HOUSEKEEPING DEPARTMENT AT THE GRAND MIRAGE RESORT BALI)
(2014-01-27)Laporan Praktek Kerja Nyata ini ditujukan untuk mengetahui bagaimana sistem kerja room section di Grand Mirage Resort Bali untuk meningkatkan tingkat hunian kamar dan mutu pelayanan hotel, terutama pada departemen ... -
PERANAN HOUSEKEEPING DEPARTEMEN DALAM UPAYA MENJAGA CITRA HOTEL PANORAMA JEMBER
(2014-01-27)Pariwisata sekarang ini sudah menjadi barang kebutuhan bagi masyarakat, mereka menggunakan kegiatan ini sebagai sarana untuk menghilangkan kepenatan pikiran mereka, dalam kegiatan pariwisata itu sendiri dibutuhkan berbagai ... -
PROMOSI SEBAGAI SALAH SATU CARA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK WISATA PADA Commanditaire Vennootschap (CV) BIMO KRISNO TOUR AND TRAVEL
(2014-01-27)Promosi adalah salah satu dari kegiatan yang paling dominan dalam Industri Pariwisata Khususnya pada Biro Perjalanan Wisata dan suatu aktifitas yang memberi manfaat dan ditawarkan oleh Biro Perjalanan Wisata. Strategi ... -
TOUR LEADER PERJALANAN STUDY TOUR FKIP SEJARAH KE MOJOKERTO – MALANG DI CV. LUNA TOUR AND ORGANIZER
(2014-01-25)Pariwisata adalah industri yang bergerak di bidang jasa yang menangani tentang semua usaha jasa penyedia wisata, dikarenakan sektor pariwisata memiliki kelebihan – kelebihan khusus yang tidak mungkin didapatkan dari produk ... -
PROGRAM DINAS DINAS PERINDUSTRIAN, PERDAGANGAN DAN PARIWISATA DALAM MENGEMAS WISATA UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH WISATAWAN DI KABUPATEN SITUBONDO
(2014-01-25)Praktek Kerja Nyata ini dilaksanakan di Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Pariwisata Kabupaten Situbondo selama 28 hari terhitung mulai tanggal 11 Pebruari 2009 sampai dengan 31 Maret 2009. Tujuan dari Praktek Kerja ... -
STRATEGI PENGEMBANGAN OBJEK DAN ATRAKSI WISATA DI TAMAN BOTANI SUKORAMBI JEMBER
(2014-01-24)Tujuan utama praktek kerja nyata ini adalah untuk mengetahui strategi pengembangan yang ada di Taman Botani Sukorambi Jember. Kendala yang dihadapi oleh perencana selama proses pengembangan adalah minimnya fasilitas yang ... -
Peranan Food And Beverage Department Pada Hotel Istana Jember; Tika Lestari, 090903102004
(2014-01-24)Food & beverage department merupakan bagian dari hotel yang mengurus dan bertanggung jawab terhadap kebutuhan pelayanan makanan dan minuman serta kebutuhan lain yang terkait, dari para tamu yang tinggal maupun tidak ...