Browsing DP-Financial Management by Issue Date
Now showing items 1-20 of 400
-
Administrasi dan Laporan Pengumpulan Zakat Profesi di Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 20-06-24)Kegiatan magang ini dilakukan di Perusahaan BAZNAS Jember sejak tanggal 19 Februari 2024 sampai dengan tanggal 19 Mei 2024. Laporan magang ini berjudul Administrasi dan Laporan Pengumpulan Zakat Profesi di Badan Amil ... -
Prosedur Pelaksanaan Administrasi Pemberian Kredit pada PT. BPR Bali Pancajaya Mandiri Mayang Jember
(D3 AK, 2002-04-12)Dari pelaksanaan Praktek Kerja Nyata yang dilaksanakan pada PT. BPR. BALI PANCA JAYA MANDIR! MAYANG dalam hubungannya, dengan Prosedur Adininistrasi Pemberian dan pelunasan Kredit, dapat ditarik kesimpulan antara lain : ... -
Prosedur Administrasi Rekening Giro Perorangan pada PT. Bank Jatim Cabang Jember
(D3 AK FE, 2005-09-17)Berdasarkan Praktek Kerja Nyata yang telah dilaksanakan pada PT Bank Jatim Cablang Jember selama kurang lebih satu bulan, maka dapat diambil simpulan bahwa : 1. Prosedur pembukaan rekening giro perorangan: 2. Prosedur ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI KEUANGAN PADA KANTOR PARIWISATA KABUPATEN JEMBER
(2013-12-08)Berdasarkan hasil Praktek Kerja Nyata atau PKN yang telah dilaksanakn pada tanggal 15 agustus sampai dengan 23 september 2011 pada Kantor Pariwisata Kabupaten Jember dan dapat ditarik kesimpulan bahwa prosedur administrasi ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI KEUANGAN PADA BAGIAN SARANA DAN PENGEMBANGAN OBJEK WISATA PADA KANTOR DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN JEMBER
(2013-12-08)Dari penjelasan diatas dapat disimpulkan bahwa pada Bagian Sarana dan Pengembangan Objek Wisata mempunyai dua kegiatan yang berhubungan dengan Administrasi Keuangan. Yakni Adminstrasi Keuangan pada bidang retribusi perijinan ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI PEMBAYARAN ASURANSI KEMATIAN (ASKEM) PADA PT. TASPEN (PERSERO) CABANG JEMBER
(2013-12-08)Berdasarkan hasil praktek kerja nyata (PKN) pada PT. TASPEN (persero) Cabang Jember dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: a. PT. TASPEN (Persero) Cabang Jember merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bertugas ... -
ROSEDUR ADMINISTRASI PENGELUARAN KAS TIDAK RUTIN PADA KANTOR PARIWISATA KABUPATEN JEMBER
(2013-12-08)Berdasarkan hasil Praktek Kerja Nyata (PKN) yang telah dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus sampai dengan 26 September 2011 pada Kantor Pariwisata Kabupaten Jember dan dapat diambil kesimpulan bahwa prosedur administrasi ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI PROGRAM DANA PENSIUN PEGAWAI NEGERI PADA PT.TASPEN (PERSERO) CABANG JEMBER
(2013-12-08)Berdasarkan hasil Praktek Kerja Nyata (PKN) pada PT. TASPEN (Persero) Cabang Jember dapat diambil kesimpulan sebagai berikut : 1) Pelaksanaan Administrasi Program Dana Pensiun Pegawai Negeri pada PT. TASPEN (Persero) ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI PROGRAM PEMBERIAN TUNJANGAN ANAK BAGI PEGAWAI NEGERI PADA PT TASPEN (PERSERO) CABANG JEMBER
(2013-12-08)Berdasarkan hasil Praktek Kerja Nyata (PKN) pada PT. TASPEN (Persero) Cabang Jember, maka dapat disimpulkan sebagai berikut: 1. Prosedur Administrasi Pemberian Tunjangan Anak a. Mengisi formulir SP4 model A Formulir ... -
PROSEDUR ADMINISTRASI PENGELUARAN RUTIN BAGIAN PENGGAJIAN PADA KANTOR PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN JEMBER
(2013-12-08)Berdasarkan hasil pengamatan dan penjelasan kurang dari lebih dari satu bulan mmelaksanakan Praktek Kerja Nyata (PKN) mengenai Prosedur Administrasi Pengeluaran Rutin dan dititik beratkan pada Penggajian dibagian ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI PENERIMAAN DARI PEMBAYARAN REKENING LISTRIK PADA PT. PLN (PERSERO) UNIT PELAYANAN DAN JARINGAN JEMBER KOTA
(2013-12-10)lebih satu bulan dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: 1. Kegiatan praktek kerja nyata ini bertujuan untuk mengetahui, mengerti dan memahami dalam pelaksanaan administrasi pembayaran rekening listrik sesuai dengan ... -
PROSEDUR ADMINISTRASI PELAYANAN E-BANKING PADA PT. BRI (PERSERO) Tbk UNIT KAMPUS CABANG JEMBER
(2013-12-10)1. PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk menyediakan pelayanan selain tabungan yaitu dalam bentuk E-Banking sehingga transaksi dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja antara Phone Banking, Internet Banking, ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI PELAYANAN PASANG BARU SPEEDY INSTAN ( SPIN ) UNTUK PELANGGAN CORPORATE DI KANTOR WILAYAH TELEKOMUNIKASI JEMBER
(2013-12-10)a. secara teknis kegiatan pasang baru speedy instan (SPIN) yang dilakukan di kantor wilayah telekomunikasi Jember, setiap konsumen atau pelanggan yang akan melakukan pasang baru speedy instan (SPIN) bisa datang langsung ... -
ADMINISTRASI PAJAK HOTEL DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (
(2013-12-10)1. Pajak Hotel di Kabupaten Jember dikelola berdasarkan Undang-Undang No.34 Tahun 2000 tentang Perubahan Atas Undang-Undang No.18 Tahun 1997 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah, yang kemudian telah diubah terakhir ... -
PROSEDUR ADMINISTRASI DEPOSITO BERJANGKA PADA PT. BANK TABUNGAN PENSIUNAN NASIONAL (PERSERO) CABANG JEMBER
(2013-12-11)a. Pelaksanaan Administrasi Deposito Berjangka : 1) Dalam pelaksanaan pembukaan rekening deposito berjangka, nasabah diharuskan untuk : a) Membawa dan menyerahkan kartu identitas asli untuk melengkapi formulir ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI PASANG BARU DAN PEMBAYARAN TAGIHAN SPEEDY REGULER PADA PELANGGAN CORPORATE DI KANTOR WILAYAH TELEKOMUNIKASI JEMBER
(2013-12-11)102 1. Pelaksanaan administrasi pasang baru dan pembayaran tagihan Speedy Reguler pada pelanggan corporate di Kantor Wilayah Telekomunikasi Jember meliputi: a. Sosialisasi Speedy Reguler pada pelanggan corporate di ... -
PROSEDUR ADMINISTRASI PELAKSANAAN TABUNGAN BRI JUNIO PADA PT. BRI (PERSERO) Tbk UNIT KAMPUS CABANG JEMBER
(2013-12-11)1. Pembukaan rekening Tabungan BRI Junio, orang tua/wali bertindak sebagai perantara atau kuasa/wali/pengampu yang bertindak untuk kepentingan anak (beneficial owner), orang tua/wali wajib membuka Tabungan BRI ... -
PROSEDUR ADMINISTRASI PENJUALAN LOGAM MULIA PADA PT. PEGADAIAN (PERSERO) CABANG TEGALBOTO JEMBER
(2013-12-11)a. Emas menjadi salah satu produk layanan unggulan pegadaian dimana investasi ini diminati semua kalangan masyarakat, mengingat harga emas yang selalu cenderung naik tiap tahunnya. b. Prosesnya cukup mudah dan cepat, ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRATIF UNIT SIMPAN PINJAM PADA KOPERASI SERBA USAHA “MEDAN REJEKI” JEMBER
(2013-12-11)Prosedur simpanan di Koperasi Serba Usaha “Medan Rejeki” Jember tidaklah rumit. Calon anggota cukup mendaftar dan membayar simpanan pokok, maka anggota dianggap telah resmi menjadi anggota KSU “Medan rejeki” dan ... -
PROBLEMATIKA PENGAJUAN KLAIM KORBAN MENINGGAL DUNIA PADA PT. JASA RAHARJA (PERSERO) PERWAKILAN JEMBER
(2013-12-11)a. Prosedur pengajuan klaim meliputi pengajuan dana santunan dilakukan oleh pihak korban atau ahli waris, proses penelitian berkas klaim dilakukan oleh pegawai bagian pelayanan, pengentrian data pendukung penyelesaian ...