Browsing DP-Financial Management by Issue Date
Now showing items 1-20 of 395
-
Prosedur Pelaksanaan Administrasi Pemberian Kredit pada PT. BPR Bali Pancajaya Mandiri Mayang Jember
(D3 AK, 2002-04-12)Dari pelaksanaan Praktek Kerja Nyata yang dilaksanakan pada PT. BPR. BALI PANCA JAYA MANDIR! MAYANG dalam hubungannya, dengan Prosedur Adininistrasi Pemberian dan pelunasan Kredit, dapat ditarik kesimpulan antara lain : ... -
Prosedur Administrasi Rekening Giro Perorangan pada PT. Bank Jatim Cabang Jember
(D3 AK FE, 2005-09-17)Berdasarkan Praktek Kerja Nyata yang telah dilaksanakan pada PT Bank Jatim Cablang Jember selama kurang lebih satu bulan, maka dapat diambil simpulan bahwa : 1. Prosedur pembukaan rekening giro perorangan: 2. Prosedur ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI KEUANGAN PADA KANTOR PARIWISATA KABUPATEN JEMBER
(2013-12-08)Berdasarkan hasil Praktek Kerja Nyata atau PKN yang telah dilaksanakn pada tanggal 15 agustus sampai dengan 23 september 2011 pada Kantor Pariwisata Kabupaten Jember dan dapat ditarik kesimpulan bahwa prosedur administrasi ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI PROGRAM DANA PENSIUN PEGAWAI NEGERI PADA PT.TASPEN (PERSERO) CABANG JEMBER
(2013-12-08)Berdasarkan hasil Praktek Kerja Nyata (PKN) pada PT. TASPEN (Persero) Cabang Jember dapat diambil kesimpulan sebagai berikut : 1) Pelaksanaan Administrasi Program Dana Pensiun Pegawai Negeri pada PT. TASPEN (Persero) ... -
PROSEDUR ADMINISTRASI PENGELUARAN RUTIN BAGIAN PENGGAJIAN PADA KANTOR PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN JEMBER
(2013-12-08)Berdasarkan hasil pengamatan dan penjelasan kurang dari lebih dari satu bulan mmelaksanakan Praktek Kerja Nyata (PKN) mengenai Prosedur Administrasi Pengeluaran Rutin dan dititik beratkan pada Penggajian dibagian ... -
ROSEDUR ADMINISTRASI PENGELUARAN KAS TIDAK RUTIN PADA KANTOR PARIWISATA KABUPATEN JEMBER
(2013-12-08)Berdasarkan hasil Praktek Kerja Nyata (PKN) yang telah dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus sampai dengan 26 September 2011 pada Kantor Pariwisata Kabupaten Jember dan dapat diambil kesimpulan bahwa prosedur administrasi ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI PROGRAM PEMBERIAN TUNJANGAN ANAK BAGI PEGAWAI NEGERI PADA PT TASPEN (PERSERO) CABANG JEMBER
(2013-12-08)Berdasarkan hasil Praktek Kerja Nyata (PKN) pada PT. TASPEN (Persero) Cabang Jember, maka dapat disimpulkan sebagai berikut: 1. Prosedur Administrasi Pemberian Tunjangan Anak a. Mengisi formulir SP4 model A Formulir ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI PEMBAYARAN ASURANSI KEMATIAN (ASKEM) PADA PT. TASPEN (PERSERO) CABANG JEMBER
(2013-12-08)Berdasarkan hasil praktek kerja nyata (PKN) pada PT. TASPEN (persero) Cabang Jember dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: a. PT. TASPEN (Persero) Cabang Jember merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bertugas ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI KEUANGAN PADA BAGIAN SARANA DAN PENGEMBANGAN OBJEK WISATA PADA KANTOR DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN JEMBER
(2013-12-08)Dari penjelasan diatas dapat disimpulkan bahwa pada Bagian Sarana dan Pengembangan Objek Wisata mempunyai dua kegiatan yang berhubungan dengan Administrasi Keuangan. Yakni Adminstrasi Keuangan pada bidang retribusi perijinan ... -
PROSEDUR ADMINISTRASI PELAYANAN E-BANKING PADA PT. BRI (PERSERO) Tbk UNIT KAMPUS CABANG JEMBER
(2013-12-10)1. PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk menyediakan pelayanan selain tabungan yaitu dalam bentuk E-Banking sehingga transaksi dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja antara Phone Banking, Internet Banking, ... -
ADMINISTRASI PAJAK HOTEL DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (
(2013-12-10)1. Pajak Hotel di Kabupaten Jember dikelola berdasarkan Undang-Undang No.34 Tahun 2000 tentang Perubahan Atas Undang-Undang No.18 Tahun 1997 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah, yang kemudian telah diubah terakhir ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI PENERIMAAN DARI PEMBAYARAN REKENING LISTRIK PADA PT. PLN (PERSERO) UNIT PELAYANAN DAN JARINGAN JEMBER KOTA
(2013-12-10)lebih satu bulan dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: 1. Kegiatan praktek kerja nyata ini bertujuan untuk mengetahui, mengerti dan memahami dalam pelaksanaan administrasi pembayaran rekening listrik sesuai dengan ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI PELAYANAN PASANG BARU SPEEDY INSTAN ( SPIN ) UNTUK PELANGGAN CORPORATE DI KANTOR WILAYAH TELEKOMUNIKASI JEMBER
(2013-12-10)a. secara teknis kegiatan pasang baru speedy instan (SPIN) yang dilakukan di kantor wilayah telekomunikasi Jember, setiap konsumen atau pelanggan yang akan melakukan pasang baru speedy instan (SPIN) bisa datang langsung ... -
PROSEDUR ADMINISTRASI PASANG BARU TENAGA LISTRIK PADA PT. PLN (PERSERO) AREA PELAYANAN DAN JARINGAN JEMBER UNIT PELAYANAN JEMBER KOTA
(2013-12-11)1. PT. PLN (Persero) Area Pelayanan Jember Unit Pelayanan Jember Kota adalah perusahaan yang termasuk Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang public service atau pelayanan masyarakat dalam menyediakan jasa tenaga ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI KREDIT GRIYA MULTIGUNA PADA PT. BANK X (PERSERO) TBK CABANG JEMBER
(2013-12-11)1. Kredit Griya Multiguna merupakan fasilitas kredit modal kerja dengan berbagai fungsi (multiguna) yang diberikan kepada masyarakat dan memenuhi syarat berbagai keperluan sebagai untuk digunakan sebagai pemenuhan kebutuhan ... -
PROSEDUR ADMINISTRASI PERMINTAAN PELAYANAN PENAMBAHAN DAYA PADA PT. PLN (PERSERO) AREA PELAYANAN DAN JARINGAN JEMBER UNIT PELAYANAN JEMBER KOTA
(2013-12-11)1. Prosedur Administrasi Pelayanan Permintaan Perubahan Daya a. Prosedur Pendaftaran 1) Prosedur pendaftaran melalui loket pelayanan pelanggan. Pelanggan menyerahkan dokumen pendukung (fotokopi KTP dan rekening ... -
PROSEDUR ADMINISTRASI ASURANSI KEBAKARAN PADA PT. ASURANSI WAHANA TATA (PERSERO) CABANG JEMBER
(2013-12-11)1. Polis Standart Asuransi Kebakaran Indonesia (PSAKI) diterbitkan setelah adanya keepakatan antara tertanggung dengan penanggung. Didalam PSAKI telah disebutkan resiko apa saja yang dijamin dan resiko apa saja ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR PADA PT. ASURANSI WAHANA TATA CABANG JEMBER
(2013-12-11)a. Pelaksanaan Administrasi Asuransi Kendaraan Bermotor pada PT. Asuransi Wahana Tata Cabang Jember cara pengelolahannya sangat baik mulai dari proses pendaftaran sampai pencairan klaim. b. Pelaksanaan Administrasi ... -
PROSEDUR ADMINISTRASI KREDIT KRASIDA (KREDIT ANGSURAN DENGAN SISTEM GADAI) PADA PT. PEGADAIAN (PERSERO) CABANG TEGAL BOTO JEMBER
(2013-12-11)Berdasarkan Pelaksanaan Administrasi Kredit Angsuran dengan Sistem Gadai (KRASIDA) a. Bagin-bagian yang terkait dalam Prosedur Administrasi KRASIDA 1) Manajer Cabang 2) Penaksir 3) Pegawai administrasi data 4) ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI PASANG BARU DAN PEMBAYARAN TAGIHAN SPEEDY REGULER PADA PELANGGAN CORPORATE DI KANTOR WILAYAH TELEKOMUNIKASI JEMBER
(2013-12-11)102 1. Pelaksanaan administrasi pasang baru dan pembayaran tagihan Speedy Reguler pada pelanggan corporate di Kantor Wilayah Telekomunikasi Jember meliputi: a. Sosialisasi Speedy Reguler pada pelanggan corporate di ...