PELAKSANAAN ADMINISTRASI PELAYANAN PASANG BARU SPEEDY INSTAN ( SPIN ) UNTUK PELANGGAN CORPORATE DI KANTOR WILAYAH TELEKOMUNIKASI JEMBER
Abstract
a. secara teknis kegiatan pasang baru speedy instan (SPIN) yang dilakukan di
kantor wilayah telekomunikasi Jember, setiap konsumen atau pelanggan
yang akan melakukan pasang baru speedy instan (SPIN) bisa datang
langsung di Plasa Telkom Jember dan menemui bagian customer service
atau pelanggan bisa langsung mengklik @wifi.id.
Langkah-langkah untuk mengaktifkan lewat @wifi.id antara lain:
1. membuka jaringan lewat @wifi.id;
2. muncul tampilan wifi.id dan pilih speedy instan (SPIN);
3. masukkan username dan password yang ada pada voucer speedy instan
(SPIN);
4. mengisi sesuai dengan petunjuk pada web speedy instan (SPIN); dan
5. klik OK.
Setiap pelanggan yang akan melakukan pasang baru speedy instan (SPIN)
harus mengisi formulir permohonan berlangganan speedy dan
menandatangani surat kontrak berlangganan sambungan telekomunikasi
antara pemohon dengan pihak Telkom disertai dengan materai Rp 6000,00 di bagian customer service dan pemasangan ini dilakukan tanpa dipungut
biaya apapun ( gratis). Jika pelanggan merasa kesulitan melakukan program
pasang baru Speedy Instan lewat @wifi.id sendiri maka pihak Telkom juga
menyediakan petugas yang akan membantu memprogram tanpa ada biaya
apapun secara ( gratis) hal inidilakukan untuk lebih memberikan pelayanan
yang baik kepada pelanggan.
b. Kegiatan yang dilakukan dalam upaya membantu kegiatan pelaksanaan
administrasi pasang baru speedy instan (SPIN) untuk pelanggan corporate
di kantor wilayah telekomunikasi Jember sebagai berikut: 1. membantu sosialisasi speedyiInstan (SPIN) pada pelanggan dengan jalur out
bond call;
2. membantu mengecek jaringan pasang baru speedy instan (SPIN) dengan
aplikasi i-siska;
3. membantu administrasi pasang baru speedy instan (SPIN); dan
4. membantu menyebarkkan info kualitas jaringan.
Collections
- DP-Financial Management [400]