Browsing MT-Management by Title
Now showing items 363-382 of 524
-
PENGARUH KONVERGENSI IFRS (International Financial Reporting Standard) TERHADAP PROFITABILITAS DAN INVESTASI di BURSA EFEK INDONESIA
(2014-11-11)This research is intended to analyze the difference on the profitability and investment before and after IFRS convergence. The profitability is measured by ROE and investment is measured by Trading Volume Activity (TVA). ... -
PENGARUH KRISIS MONETER TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PUBLIK DI BURSA EFEK SURABAYA
(2017-10-03)The analysis result pointed out there were differences of financial performance between before and after erisis, the defferences pointed out that there were reduction of finsncial performance of the company for all samples ... -
PENGARUH KUALITAS JASA DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP REKOMENDASI DARI MULUT KE MULUT PADA TAMAN REKREASI BOTANI SUKORAMBI JEMBER
(2015-03-26)Perkembangan pariwisata di Indonesia terus meningkat seiring dengan berjalannya waktu, banyaknya pariwisata yang di kelola oleh swasta termasuk Taman rekreasi Botani Sukorambi Jember akan meningkatkan persaingan, untuk ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BAURAN PEMASARAN RITEL TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PASAR SORE MORO SENENG DESA JAJAG KECAMATAN GAMBIRAN BANYUWANGI
(2013-12-24)Penelitian ini bertujuan untuk (1) menjelaskan dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen, (2) menjelaskan dan menganalisa pengaruh bauran pemasaran ritel terhadap kepuasan konsumen, (3) ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH KOMPETENSI KEAHLIAN DAN KEPUASAN SISWA SMK NEGERI 1 PANJI SITUBONDO
(2014-01-27)Salah satu cara agar penjualan jasa suatu perusahaan lebih unggul dibandingkan para pesaingnya adalah dengan memberikan layanan yang berkualitas sesuai dengan harapan pelanggan. Sementara dengan bauran pemasaran yang ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN SPEEDY INSTAN PADA PRODUK PROMOSI TERHADAP LANGGAN SPEEDY INSTAN PADA PRODUK
(2013-12-24)Loyalitas pelanggan adalah aset yang paling berharga bagi perusahaan penyedia akses internet. Hal ini disebabkan persaingan di bidang ini semakin ketat. Beberapa penelitian sebelumnya menemukan bahwa loyalitas pelanggan yang ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PENGUNJUNG WANA WISATA TANJUNG PAPUMA JEMBER
(2014-11-11)Fakta menunjukkan bahwa pelanggan mengalami penurunan tingkat kepuasan pelayanan di bawah standar. Harapan konsumen terbentuk oleh pengalaman pembelian sebelumnya, komentar kalangan dan informasi pesaing. Saat ini ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN DI RUMAH SAKIT ISLAM FATIMAH BANYUWANGI
(2013-12-04)Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan yang terdiri dari dimensi bukti fisik, dimensi keandalan, dimensi daya tanggap, dimensi jaminan dan dimensi empati terhadap kepuasan konsumen ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DALAM PEMBENTUKAN WOM PADA EF ENGLISH FIRST
(2015-03-26)PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DALAM PEMBENTUKAN WOM PADA EF ENGLISH FIRST JEMBER; Adhisty Ayu Septiarini; 120820101032; 2014; 75 Halaman; Jurusan Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi, ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA PT BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. CABANG JEMBER
(2017-10-28)Penelitian tentang ” Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Cabang Jember. Tujuan penelitian ini adalah : 1) Mengetahui dan menguji pengaruh signifikan ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN NASABAH PT BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk KANTOR LAYANAN SITUBONDO
(2015-03-26)Tujuan dari studi ini untuk mengetahui dan menganalisis : (1) Pengaruh kualitas layanan terhadap kepercayaan nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Layanan Situbondo ; (2) Pengaruh kualitas layanan terhadap ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN NASABAH PT BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk KANTOR LAYANAN SITUBONDO
(2016-01-27)Tujuan dari studi ini untuk mengetahui dan menganalisis : (1) Pengaruh kualitas layanan terhadap kepercayaan nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Layanan Situbondo ; (2) Pengaruh kualitas layanan terhadap ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN PT. Pos INDONESIA (Persero) KANTOR Pos PEMERIKSA (KPRK) JEMBER
(2014-11-11)Penelitian ini memiliki lima permasalahan, pertama, menguji kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Pemeriksa (KPRK) Jember, kedua, menguji kualitas layanan ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, BIAYA BERALIH, KEPERCAYAAN, DAN KOMITMEN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PT. BANK SYARIAH MANDIRI
(2017-08-04)Fenomena persaingan bisnis dalam memperebutkan konsumen saat ini lebih kompetitif dibandingkan beberapa waktu lalu. Persaingan ini akan membuat sebuah perusahaan selalu berusaha untuk memberikan layanan terbaik untuk dapat ... -
Pengaruh Kualitas Layanan, Citra, Dan Fasilitas Rumah Sakit Terhadap Loyalitas Pasien Melalui Kepuasan Pasien BPJS Kesehatan di Rumah Sakit Tipe C di Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-03-03)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan rumah sakit, citra dan fasilitas rumah sakit terhadap loyalitas pasien melalui kepuasan pasien. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, SWITCHING BARRIER DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA OUTLET COCA-COLA AMATIL INDONESIA)
(2014-11-11)Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitasl ayanan, switching barrier dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Permasalahan penelitian yang diajukan sepenuhnya merujuk pada pentingnya loyalitas ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KINERJA PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK (STUDI PENGURUSAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN PERDESAAN DAN PERKOTAAN DI DINAS PENDAPATAN KABUPATEN JEMBER)
(2017-11-15)Kepuasan pelanggan merupakan hal utama yang dibutuhkan saat seseorang melakukan sebuah pelayanan termasuk pelayanan publik. Kualitas pelayanan dan kinerja pegawai merupakan dua faktor yang berpengaruh terhadap kepuasan ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK MANDIRI CABANG BANYUWANGI
(2016-08-02)Bisnis, perhotelan merupakan bisnis jasa, di mana kepuasan nasabah merupakan hal sangat penting. Kepuasan nasabah salah satunya disebabkan oleh kualitas pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLEMENTASINYA TERHADAP STRATEGI PEMASARAN PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO) CABANG JEMBER ALUN-ALUN
(2016-11-14)Research with the Title "Influence of Service Quality to Client Satisfaction and also its Implementation to Marketing Strategy at PT Bank Mandiri ( Persero ) Branch Jember Alun-alun" done as a mean to know there is available ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK CIBINONG
(2018-05-15)This research is purposed to know and analyze any variables of service which consists of reliability, response, emphaty, guarantee, and phisical proof, simultantly and partially to have influence of tax obligators' ...