• Login
    View Item 
    •   Home
    • THESES (Koleksi Tesis)
    • T-Management
    • View Item
    •   Home
    • THESES (Koleksi Tesis)
    • T-Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN NASABAH PT BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk KANTOR LAYANAN SITUBONDO

    Thumbnail
    View/Open
    Yasinta Yunalia.pdf (680.0Kb)
    Date
    2016-01-27
    Author
    Yunalia, Yasinta
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dari studi ini untuk mengetahui dan menganalisis : (1) Pengaruh kualitas layanan terhadap kepercayaan nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Layanan Situbondo ; (2) Pengaruh kualitas layanan terhadap komitmen nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Layanan Situbondo ; (3) Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Layanan Situbondo ; (4) Pengaruh kepercayaan terhadap komitmen nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Layanan Situbondo ; (5) Pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Layanan Situbondo ; (6) Pengaruh komitmen nasabah terhadap loyalitas nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Layanan Situbondo. Penelitian ini merupakan penelitian eksplanasi yaitu penelitian yang bermaksud untuk menjelaskan pengaruh antar variabel. Populasi dalam penelitian ini adalah semua nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk., Kantor Layanan Situbondo, sedangkan teknik pengambilan sampel dilakukan secara purpose sampling yang kemudian dianalisis dengan Structura Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa pengaruh langsung kualitas layanan terhadap loyalitas dan kualitas layanan terhadap kepercayaan lebih besar daripada pengaruh tidak langsungnya.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72628
    Collections
    • T-Management [352]

    Copyright © 2019  Repository Universitas Jember
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of UNEJ Repository CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Copyright © 2019  Repository Universitas Jember
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV