DP-Travel Agent: Recent submissions
Now showing items 161-180 of 261
-
PERANAN IMIGRASI DALAM PEMBERIAN IZIN TERHADAP MASUKNYA WISATAWAN MANCANEGARA
(2016-08-01)Posisi suatu negara tujuan wisata atau letak geografis suatu daerah tujuan wisata mempunyai peranan dalam pariwisata. Penampakan geografis yang khusus akan merupakan daya tarik bagi wisatawan. Di Indonesia, keadaan alam ... -
DAYA TARIK MONUMEN KAPAL SELAM SEBAGAI DESTINASI WISATA BAHARI DI SURABAYA
(2016-08-01)Pariwisata merupakan salah satu sektor yang diandalkan oleh pemerintah sebagai sumber penghasil devisa negara, peranan pariwisata dalam pembangunan mempunyai peranan yang cukup penting yaitu untuk memperoleh tambahan devisa ... -
PERANAN HOUSE KEEPING DEPARTMENT DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN DI HOTEL TAMAN REGENT'S MALANG
(2016-08-01)Pariwisata di Indonesia berkembang dengan pesatnya, ini merupakan suatu bukti keberhasilan pembangunan yang dilakukan pemerintah dalam menggalakkan pariwisata. Ini juga merupakan suatu pertanda bahwa pendapatan masyarakat ... -
STRATEGI PENGEMBANGAN WISATA ALAM TAMAN NASIONAL MERU BETIRI DI BALAI TAMAN NASIONAL MERU BETIRI JEMBER
(2016-08-01)Program Diploma Ill Pariwisata sebagai wadah pembelajaran dalam bidang Pariwisata khususnya kepramuwisataan berusaha untuk menghasilkan sumber daya manusia yang professional, oleh karena itu adanya penerapan disiplin ilmu ... -
KINERJA HOUSEKEEPING DEPARTMENT DALAM UPAYA MEMBERIKAN PELAYANAN PADA TAMU DI HOTEL DAN PEMANDIAN KEBON AGUNG JEMBER
(2016-08-01)Analisis SWOT ini digunakan agar pihak hotel dapat mengetahui apa yang ada dalam hotelnya sehingga setelah mengetahui hasil analisis kekuatan yang dipunyai dapat dipertahankan atau lebih diperbaiki. Kelemahan yang ada dapat ... -
PEMILIHAN DAN PEMBERDAYAAN RAKA RAKI SEBAGAI DUTA WISATA JAWA TIMUR 2003
(2016-08-01)Bentuk kegiatan bagi mitra kerja (sponsorship) yaitu mempromosikan produk melalui kegiatan Road Show Duta Wisata di berbagai event pariwisata negeri dan luar negeri dalam bentuk: mengisi stand pameran, penyampaian produk ... -
KUALITAS PELAYANAN PENYAJI HIDANGAN PADA OUTLET ROOM SERVICE DI GRAND BROMO HOTEL SUKAPURA-PROBOLINGGO
(2016-08-01)Analisis SWOT merupakan salah satu alat yang digunakan untuk mengetahui faktor-faktor yang berpengaruh terhadap peningkatan kualitas pelayanan Room Service. selain itu analisis ini di harapkan dapat memberikan informasi ... -
PERANAN HOUSEKEEPING DALAM MENINGKATKAN HUNIAN KAMAR PADA HOTEL HYATT REGENCY SURABAYA
(2016-07-29)Dalam meningkatkan hunian kamar di Hyatt regency Surabaya berbagat hal upaya-upaya yang dilakukan oleh pihak hotel. Hotel Hyatt Regency adalah hotel bintang lima yang bertaraf internasional melakukan kebijakan untuk mencapai ... -
PERAN RESEPSIONIS SEBAGAI KESAN PERTAMA DALAM PENYAMBUTAN TAMU DI HOTEL ROYAL n’ LOUNGE JEMBER
(2016-01-13)Hotel adalah jenis akomodasi yang dikelola secara komersial dan profesional, disediakan bagi setiap orang mendapatkan pelayanan penginapan, makan dan minum serta palayanan lainnya. Dalam sebuah hotel terdapat departemen ... -
KUALITAS PELAYANAN DAN DAYA TARIK OBJEK WISATA DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT WISATAWAN PADA TAMAN BOTANI SUKORAMBI JEMBER
(2015-12-04)Pelayanan adalah segala bentuk aktivitas yang dilakukan oleh perusahaan guna memenuhi harapan konsumen. Pelayanan dalam hal ini diartikan sebagai jasa atau service yang disampaikan oleh pemilik jasa yang berupa kemudahan, ... -
PENGEMBANGAN DESA WISATA BUDAYA PRAJEKAN KIDUL KECAMATAN PRAJEKAN KABUPATEN BONDOWOSO SEBAGAI DAYA TARIK WISATA UNGGULAN DI KABUPATEN BONDOWOSO
(2014-10-29)Desa wisata adalah suatu bentuk integrasi antara atraksi, akomodasi dan fasilitas pendukung yang disajikan dalam suatu struktur kehidupan masyarakat yang menyatu dengan tata cara dan tradisi yang berlaku. Komponen Utama ... -
PERAN KOMUNIKASI ANTARA DEPARTEMEN MARKETING DENGAN BANQUET DALAM MELAKSANAKAN EVENT DI ASTON JEMBER HOTEL & CONFERENCE CENTER
(2014-10-29)Banquet merupakan bagian dari departemen food & beverage service yang menangani apa yang disebut acara seperti pesta, rapat, konferensi, pernikahan, dan lain-lain.Peran komunikasi dalam pelaksanaan banquet sangat penting ... -
PERJALANAN WISATA LUAR NEGERI PADA CV. SHAFIRA TOUR & TRAVEL JEMBER (STUDI PERJALANAN WISATA KE THAILAND)
(2014-10-29)Wisata adalah kegiatan perjalanan atau sebagian dari kegiatan tersebut secara sukarela serta bersifat sementara untuk menikmati objek dan daya tarik wisata. Motivasi orang melakukan perjalanan wisata yaitu untuk bersenang-senang, ... -
STRATEGI PEMASARAN PAKET WISATA DENGAN METODE PERSONAL SELLING DI CV.LUNA TOUR AND EVENT ORGANIZER
(2014-10-29)CV. Luna Tour and Event Organizer merupakan salah satu Biro Perjalanan Wisata yang beroperasi di Jember. Dalam menjalankan usahanya CV.Luna Tour and Event Organizer mampu menarik pelanggan dan mampu bersaing dengan Biro ... -
ANALISIS EFEKTIVITAS PENGELUARAN PEMERINTAH TIMOR-LESTE DI PERIODE 2008-2012
(2014-10-29)Penelitian ini bersifat deskriptif kuantitatif. Bersifat deskriptif yaitu suatu metode penelitian yang berusaha mendeskripsikan atau menggambarkan fenomena atau hubungan antar fenomena yang diteliti dengan sistematis, ... -
PENGEMBANGAN DAN PEMASARAN PARIWISATA PADA DIVISI HORTIKULTUR DI TAMAN BOTANI SUKORAMBI JEMBER
(2014-10-29)Kesimpulan dari laporan Praktek Kerja Nyata dapat dijelaskan bahwa divisi hortikultur pada objek wisata Taman Botani Sukorambi Jember merupakan salah satu objek wisata yang berwawasan lingkungan yang bermanffat bagi keluarga ... -
ALAT PROMOSI PAKET WISATA PADA CV. LUNA TOUR AND EVENT ORGANIZER JEMBER
(2014-04-16)Tujuan Pelaksanaan Praktek Kerja Nyata di CV. Luna Tour and Event Organizer Jember yang dilaksanakan pada tanggal 9 April-12 Mei 2012 adalah untuk mengetahui proses kerja dari sebuah Biro Perjalanan Wisata dan mengetahui ... -
PELAKSANAAN TIKETING PADA STASIUN KERETA API (PERSERO) DAOP IX JEMBER
(2014-01-29)Lingkup kegiatan perusahaan kereta api sangat luas. Wilayah operasinya sampai ribuan kilometer, sarana dan prasarana yang dimiliki dan dioperasikan sangat banyak tersebar di seluruh wilayah operasi, muatan yang diangkut ... -
PERANAN DINAS PARIWISATA DALAM PENYEDIAAN SARANA DAN PRASARANA PARIWISATA REMBANGAN Di KABUPATEN JEMBER
(2014-01-28)Praktek Kerja Nyata ini dilaksanakan di Dinas Pariwisata Jember mulai tanggal 22 Februari-30 Maret 2010 dengan memilih bagian Sarana Dan Jasa. Kegiatan yang di lakukan adalah praktek kerja di bidang sarana dan jasa ... -
SISTEM OPERASIONAL HOUSEKEEPING ( ROOM SECTION ) PADA HOTEL PANORAMA JEMBER
(2014-01-28)Setelah pelaksanaan Praktek Kerja Nyata selama satu bulan dihotel panorama jember, mengenai kegiatan bagian tata graha (housekeeping),maka dapat dibuat kesimpulan sebagai berikut : a. Untuk meningkatkan operasional ...